Liga 1

Persib Belum Berani Buka-Bukaan Soal Sponsor

Selasa, 12 Desember 2017 04:47 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono, belum bisa menyebutkan siapa-siapa saja sponsor yang akan mejalin kerjasama dengan Persib Bandung untuk mengarungi musim kompetisi 2018. Pasalnya, ada beberapa sponsor yang memiliki durasi kontrak cukup panjang maupun yang sudah akan habis.

Setelah berakhirnya kompetisi musim 2017, beberapa sponsor sudah habis kontrak kerja samanya. Pihaknya akan kembali melakukan negosiasi dengan sponsor tersebut untuk menatap musim depan.

Persib sendiri musim lalu terbilang memiliki sponsor cukup banyak. Total, ada sebanyak 14 sponsor yang menjalin kerja sama dengan tim kebanggaan Bobotoh tersebut. 

© Viva
Kostum Persib yang penuh sponsor Copyright: VivaKostum Persib yang penuh sponsor

"Masih ada yang bertahan tapi untuk yang lepas tidak tahu (akan) lepas atau tidak karena kontraknya masih ada," kata Teddy.

"Sponsor sudah ada. Beberapa sponsor kontraknya jangka panjang, ada yang kontraknya habis ya kita lagi bicara buat perpanjangan," jelas Teddy. 

Teddy belum bisa menyebutkan siapa saja sponsor yang memiliki kontrak kerja sama jangka panjang dengan Persib. Menurutnya, semua sposnor akan diumumkan kepada publik saat acara launching menjelang kick off Liga 1 2018.

"Tidak bisa disebutkan nanti saja kalau sudah jadi pas saat launching pokonya, yang sudah ada ya nanti saat launching," tegasnya.

121