Banjir Tawaran Hijrah dari Persib, Begini Respons Sergio van Dijk

  • Sergio mendapat banyak tawaran dari klub dalam dan luar negri.
  • Pemain naturalisasi ini tetap memprioritaskan Persib untuk musim 2018.
  • Jika tidak dipertahankan, Sergio tidak mempermasalahkannya.
Senin, 11 Desember 2017 17:00 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Ahmad Priobudiyono
© Muhammad Ginanjar/Indosport.com
Sergio van Dijk (Persib Bandung). Copyright: © Muhammad Ginanjar/Indosport.com
Sergio van Dijk (Persib Bandung).

Striker naturalisasi Persib Bandung, Sergio van Dijk mengaku banyak mendapatkan tawaran dari beberapa klub dalam dan luar negeri, setelah berakhirnya kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017.

Meski begitu, pemain yang menggunakan nomor punggung 9 ini tetap memprioritaskan tim Persib untuk dibelanya pada musim kompetisi 2018. Saat ini, pihaknya masih menunggu kepastian dari manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

"Ada tawaran selalu dari klub lain, tapi saya yang menentukan keputusan untuk gabung atau tidak atau lebih suka di sini atau di mana, tapi kalau di Indonesia, Persib yang nomor satu (prioritas)," kata Sergio.

"Saya juga sudah bicara (dengan manajemen) untuk musim depan, tapi belum jelas," jelas pemain keturunan Belanda ini.

Nasib pemain Persib sendiri masih belum ditentukan, pasalnya untuk masalah perekrutan atau mempertahankan pemain ada di tangan pelatih anyar Roberto Carlos Mario Gomez. 

© [email protected] van Dijk
Sergio van Dijk Copyright: Instagram@Sergio van DijkStriker naturalisasi Persib Bandung, Sergio van Dijk.

Mantan pelatih Johor Darul Ta'zim ini sudah mengetahui kaulitas pemain Persib dan akan memantau kembali pada sesi latihan. Sergio menambahkan, siap menerima apapun keputusan yang akan diambil oleh pelatih asal Argentina tersebut. 

"Menurut saya, untuk saya tidak terlalu masalah, kalau mau oke kalau tidak mau gak usah gak apa-apa, saya sudah senang menjadi pemain Persib dan sudah punya pengalaman bagus. Dan akhirnya saya senang bisa menjadi pemain sepakbola," ungkapnya.