Anak Buah Mario Gomez Bocorkan Tanggal Latihan Perdana Persib

Senin, 11 Desember 2017 15:42 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Pelatih anyar Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Pelatih anyar Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez.

Asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan sudah menjalin komunikas dengan pelatih anyar Roberto Carlos Mario Gomez untuk mempersiapkan program yang akan dilakukan oleh skuat Maung Bandung sebelum mengarungi Liga 1 2018.

Herrie menuturkan, setelah Gomez bergabung dengan Persib, pihaknya langsung mengagendakan latihan yang rencanannya akan dimulai pada Rabu (13/12/2017).

© Indosport/Arif Rahman
Asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan Copyright: Indosport/Arif RahmanAsisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan.

Gomez sendiri sudah  bergabung dengan tim Maung Bandung, Minggu (10/12/2017) kemarin dan langsung diperkenalkan kepada Bobotoh pada acara #PERSIBPeduli di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung.

"Program latihan sudah dibahas sama pelatih kemarin sama untuk persiapan kedepan apa saja. Rencanannya kita akan memulai latihan pada hari Rabu di Sesko AD," kata Herri, Senin (11/12/2017).

Jose sapaan akrabnya menambahkan, untuk fasilitas latihan, pelatih yang sempat menangani tim Johor Darul Ta'zim (JDT) ini tidak terlalu mempermasalahkannya, karena pihaknya sudah menjelaskan kondisi yang ada di Kota Bandung.

© persib.co.id
Bobotoh antusias menyambut Mario Gomez. Copyright: persib.co.idBobotoh antusias menyambut Mario Gomez.

Seperti diketahui, Persib sering kesulitan mendapatkan lapangan untuk berlatih, karena jumlah lapangan yang memadai cukup terbatas.

"Mengenai lapangan sepertinya tidak ada masalah, nanti dia kan akan lihat langsung gimana memang seperti ini adanya," jelas asisten yang mengantarkan Persib menjadi juara ISL 2014 ini. 

834