Terungkap! Persib Pakai Apparel Ini di Musim Depan

  • Pada Minggu (10/12/17) kemarin, Persib Bandung resmi memperkenalkan Roberto Carlos Mario Gomez sebagai pelatih baru.
  • Dalam kesempatan tersebut, Persib juga mengumumkan apparel yang mereka gunakan untuk menyuplai 'seragam perang' untuk mengarungi derasnya kompetisi musim 2018.
Senin, 11 Desember 2017 14:30 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© gilabola.com
Ilustrasi jersey Persib Bandung. Copyright: © gilabola.com
Ilustrasi jersey Persib Bandung.

Persib Bandung baru saja memperkenalkan Roberto carlos Mario Gomez dan Fernando Soler dihadapan Bobotoh, pada Minggu (11/12/17). Selain memperkenalkan pelatih dan asissten pelatih anyar dimusim ini, Persib Bandung juga telah memastikan akan menggunakan apparel yang sama di musim depan.

Di musim lalu, Persib Bandung memakai apparel Sportama. Kerjasama Persib Bandung dan Sportama berlangsung selama 2 tahun. Bisa dipastikan, di musim depan Persib Bandung akan tetap memakai Sportama sebagai penyuplai kaos latihan dan bertandingnya.

Direktur PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono pun turut memastikan kabar ini. Menurutnya, Persib akan tetap mengenakan Sportama karena memang Persib telah berkerja sama selama dua tahun terakhir ini.

© Persib.co.id
Direktur PT PBB, Teddy Tjahyono berfoto bersama Mario Gomez dan Fernando Soler Copyright: Persib.co.idDirektur PT PBB, Teddy Tjahyono berfoto bersama Mario Gomez dan Fernando Soler

"Untuk apparel Persib musim depan tetap menggunakan yang dipakai musim ini," ujarnya di Graha Persib, Minggu (10/12/2017).

Namun, Teddy memastikan di musim depan Persib akan menggunakan desain baru yang lebih elegan. Selain itu, unsur kedaerahan akan tetap ada dalam jersey terbaru Persib Bandung. 

"Susah ngomongnya yah, Intinya kita lebih ke sederhana maksudnya. Unsur kedaerahan ada di detail-detailnya itu ada desainnya, tapi kita belum finalkan, masih berubah terus, belum kita pastikan, lebih baik nanti kalo udah final," beber Teddy.

Saat ini, Teddy belum mau mengungkap secara rinci jersey Persib Bandung dimusim depan. Menurutnya, karena memang masih dalam pembahasan dan belum mencapai kata final.  

"Kalau ngga nanti saya bicara apa tapi ternyata nanti berubah, kan ngga enak juga. Tapi itu belum di finalkan," tukasnya.