Inkonsistensi di Liga 1, Sergio van Dijk Ogah Pikirkan Persib Bandung

Senin, 13 November 2017 23:54 WIB
Kontributor: Gita Agiet | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Muhammad Ginanjar/Indosport.com
Sergio van Dijk (Persib Bandung). Copyright: © Muhammad Ginanjar/Indosport.com
Sergio van Dijk (Persib Bandung).

Striker Persib Bandung, Sergio van Dijk ogah memikirkan nasibnya dengan Maung Bandung. Striker naturalisasi asal Belanda ini hanya ingin fokus untuk menyembuhkan cedera lutut kiri yang dialaminya.

Selama ini Sergio masih diharuskan menjalani terapi untuk mempercepat kesembuhan cederanya. Terakhir, ia bermain untuk Persib saat berlaga melawan Barito Putera di laga ketujuh Gojek Traveloka Liga 1 2017, 6 Juni lalu.

"Kontrak saya akan selesai dengan Persib. Itu terserah manajemen, saya bebas. Yang penting saya harus pulih dulu. Setelah itu kita lihat main dimana," ujar Sergio, Senin (13/11/17).

Meski tak lagi diperpanjang, Sergio mengaku tidak mempermasalahkannya. Sebab sejauh ini sudah beberapa tim yang mencoba merayunya untuk bergabung.

© Twitter/@serginhovandijk.
Penyerang Persib Bandung, Sergio van Dijk. Copyright: Twitter/@serginhovandijk.Penyerang Persib Bandung, Sergio van Dijk.

"Banyak, tapi gak bisa disebutkan. Ada kesempatan main di Thailand, saya juga sudah punya nama di sana. Tapi saya lihat lagi. Saya fokus penyembuhan cedera dulu," ungkapnya.

Sergio hanya berharap kedepan Persib bisa jauh lebih baik. Ia merasa di musim ini, Persib ini tidak begitu beruntung setelah hanya finis di peringkat ke-13 klasemen Gojek Traveloka Liga 1 2017.

"Bagi Persib semoga lebih baik. Tahun ini pembelajaran. Lupakan musim ini. Ini tidak bagus untuk pemain, manajemen dan suporter. Ini paling kecewa untuk semua orang," pungkasnya.

192