Asisten Pelatih PSMS Medan Dipecat?

Rabu, 13 Desember 2017 11:44 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Ginanjar/INDOSPORT
Asisten Pelatih PS TNI, Edy Syahputra. Copyright: © Ginanjar/INDOSPORT
Asisten Pelatih PS TNI, Edy Syahputra.

Perombakan manajemen PSMS ternyata tak hanya di lingkup kepengurusan. Bahkan, dikabarkan formasi tim pelatih juga bakal ada perubahan. Di mana, nama asisten pelatih Edy Syahputra yang telah menemani PSMS mengarungi kompetisi Liga 2 musim lalu dikabarkan akan diganti. 

Sayang, Edy sapaan akrabnya itu mengaku belum mendapatkan pemberitahuan resmi dari pihak pengurus klub. Bahkan dirinya sempat meminta awak media untuk tidak menyebarkan kabar tersebut sebelum adanya kepastian. 

"Belum ada pemberitahuan resmi. Kalau bisa jangan dulu diberitakan sebelum ada kepastian," terang Edy, beberapa waktu lalu melalui pesan singkat. 

© Kesuma Ramadhan/Indosport
Asisten pelatih PSMS Edy Syahputra saat memeberikan intruksi kepada para pemain. Copyright: Kesuma Ramadhan/IndosportAsisten pelatih PSMS Edy Syahputra saat memeberikan intruksi kepada para pemain.

Namun, kabar pergantian dirinya ternyata telah beredar ke pemurkaan. Dirinya pun tak menampik hal itu, dan mulai merasakan firasat yang kurang baik.

"Sepertinya saya tidak lagi menemani PSMS Liga 1. Tapi saya tetap mendoakan agar PSMS bisa meraih hasil terbaik," harap Edy.

© Kesuma Ramadhan/Indosport/Juara.com
Mahruzar Nasution pelatih PSMS Medan. Copyright: Kesuma Ramadhan/Indosport/Juara.comMahruzar Nasution pelatih PSMS Medan.

Nasib Edy ini sepertinya tak jauh berbeda dengan nasib pelatih Kepala PSMS sebelumnya, Mahruzar Nasution. Mahruzar justru mendapatkan kabar bersamaan dengan kehadiran Coach Djajang Nurjaman. Saat itu, Mahruzar tengah menjalani tugas melatih PSAD di luar Sumatera dalam mengarungi sebuah kompetisi. 

22