Liga Indonesia

3 Pemain Bali United Ini Bikin Persib Bandung Gigit Jari

  • Persib Bandung baru memperkenalkan Roberto Carlos Mario Gomez secara resmi pada Minggu (10/12/17) lalu.
  • Sebelum penunjukkan Mario Gomez, Persib sudah dikait-kaitkan dengan beberapa nama besar seperti Ilija Spasojevic dan Nick van der Velden.
  • Namun Spaso malah bergabung ke Bali United dan van der Velden malah memperpanjang kontrak.
Jumat, 15 Desember 2017 15:51 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Ilija Spasojevic, Ricky Tajrin, Nick van der Velden Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Ilija Spasojevic, Ricky Tajrin, Nick van der Velden

Sebagian besar klub-klub di Liga 1 memang sudah mulai mempersiapkan komposisi pemain guna mengarungi kompetisi musim depan. Namun ada beberapa tim yang belum bergerak sama sekali untuk menambah kekuatan skuat mereka.

Ada faktor manajemen yang baru akan mengadakan rapat guna membahas musim depan, ada juga yang seperti Persib Bandung yang baru saja mengenalkan pelatih baru mereka, Roberto Carlos Mario Gomez pekan lalu.

Meski pihak manajemen Persib mengatakan masih menunggu kedatangan sang pelatih anyar, mereka terus digosipkan dengan beberapa pemain. Selama menunggu peresmian Mario Gomez sebagai pelatih anyar Maung Bandung musim depan, ternyata sudah cukup banyak pemain yang disebut-sebut diminati oleh Persib.

Beberapa nama yang digosipkan dengan Persib memang sudah ada yang membantah, namun sebagiannya lagi masih menunggu kabar ketertarikan tersebut menjadi sebuah tawaran. Dari banyak nama pemain digosipkan tersebut, ternyata ada fakta yang cukup menarik.

3 pemain dari banyaknya gosip tersebut, ternyata ada nama-nama pemain Bali United, maupun yang baru bergabung atau memperpanjang kontrak dengan Serdadu Tridatu.

Berikut 3 pemain Bali United yang sudah dirangkum INDOSPORT yang mampu membuat Persib dan Bobotoh gigit jari.