Liga Indonesia

Spaso Jalani Latihan Perdana Bersama Bali United

Jumat, 15 Desember 2017 09:36 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© baliutd
Ilija Spasojevic resmi gabung Bali United. Copyright: © baliutd
Ilija Spasojevic resmi gabung Bali United.

Ilija Spasojevic baru saja diresmikan Bali United sebagai striker anyar mereka untuk musim depan. Kedatangan pemain yang akrab disapa Spaso ini pun disebut-sebut guna mengisi kekosongan yang ditinggalkan Sylvano Comvalius.

Selain Spaso, Bali United sejauh ini tercatat sudah mendatangkan tujuh pemain baru seperti Ahmad Agung dari PSIS Semarang, Sutanto Tan dari Persija Jakarta, Bruno Demerson, Hanis Saghara, serta Feby Eka Putra dan juga termasuk eks rekan Ezra Walian di Almere City, Kevin Brands yang diperkenalkan hari ini bersama Spaso.

Baru diperkenalkan bersamaan di hadapan media dan suporter pada Kamis (14/12/17), Spaso dan juga Kevin Brands ternyata langsung mengikuti sesi latihan Bali United pagi ini.

Dalam foto yang diunggah oleh akun Instagram resmi Bali United, nampak Spaso bersama Kevin Brands sudah menjalani latihan perdana mereka di lapangan Banteng, Seminyak. Tampak juga Nick Van der Velden dalam latihan tersebut berbincang dengan Spaso.

Sekadar diketahui, Bali United sudah memulai sesi latihan mereka lebih awal dari klub-klub lain di Liga 1. Serdadu Tridatu sudah mulai berlatih sejak tanggal 4 Desember lalu. Tim besutan Widodo Cahyono Putro itu bakal menghadapi musim yang padat di tahun 2018, secara mereka akan bermain di Liga Champions Asia mewakili Indonesia.

20