Bola Internasional

Main di AFC Cup, Klub Vietnam Ini Berikan Alarm Buat Persija Jakarta

Jumat, 15 Desember 2017 17:17 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

Musim depan Persija Jakarta akan bermain di kejuaraan Asia. tepatnya di Piala AFC. Berdasarkan drawing yang sudah dilakukan, Macan Kemayoran tergabung di grup H bersama perwakilan dari Vietnam, Malaysia dan Singapura.

Lawan-lawan yang dihadapi diantaranya adalah Tampines/Geylang (Singapura) Johor Darul Ta'zim/Selangor FA (Malaysia), dan Song Lam Nghe An FC (Vietnam). Khusus nama terakhir ini, nampaknya sudah siap menjadi penantang bagi Persija Jakarta untuk memperebutkan tiket ke babak 16 besar.

Song Lam Nghe An FC dilaporkan trus melakukan pembenahan skuat dengan mendatangkan pemain baru maupun mengamankan pemain yang memiliki peran penting di musim 2016/2017. Hal itu dibocorkan salah satu agen yang melakukan kerja sama dengan klub asal Vietnam itu.

© Wikipedia
Logo Song Lam Nghe An FC. Copyright: WikipediaLogo Song Lam Nghe An FC.

"Klub yang kerja sama dengan saya yang di Vietnam (Song Lam) akan ketemu Persija di AFC. Song Lam itu kaya dulu saya sama Persija kerja samanya. Dan satu pemain pentingnya mereka (kerja sama dengan saya) sudah diperpanjang kontraknya buat kompetisi nanti," beber agen wanita asal Indonesia, Ratna Mustika ke INDOSPORT.

Sayangnya, ketika ditanya identitas pemain andalan tersebut, Ratna Mustika enggan memberikan jawaban. Ia hanya mengatakan kalau sang pemain adalah salah satu yang berpengaruh di klub Song Lam Nghe An FC.

Sementara itu, berdasarkan keterangan resmi dari Song Lam Nghe An FC, pelatih tim, Nguyen Duc Thang mengatakan mereka akan mendaftarkan atau dalam waktu dekat ini akan mencari pemain asing pada posisi penyerang setelah melepas Michael Olaha dan Danko Kovacevic.

61