Bursa Transfer

Demi Dapatkan Griezmann, Barcelona Dekati Keluarga Sang Pemain

Senin, 18 Desember 2017 12:22 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT
Antoine Griezmann saat menguasai bola. Copyright: © INDOSPORT
Antoine Griezmann saat menguasai bola.

Direktur Barcelona, Gullermo Amor mengatakan bahwa adanya kemungkinan timnya untuk melakukan pembicaraan dengan Antoine Griezmann pada jendela transfer musim dingin nanti. Tim berjuluk Blaugarana tersebut memang tertarik untuk mendatangkan sang pemain dalam waktu dekat ini.

Usaha mereka untuk memboyong Griezmann ke Camp Nou pun nampaknya terbuka lebar. Hal itu dikarenakan pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone akan melepas sang pemain jika ingin mencari tantangan baru.

Momen tersebut pun segera dimanfaatkan pihak klub dengan melakukan pendekatan secara personal kepada sang pemain. Bahkan, kabar yang beredar Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu dikabarkan telah bertemu keluarga Griezmann.

“Bisa jadi Presiden (Bartomeu) bertemu keluarga Griezmann seperti yang ditulis pers, maka sudah pasti memang ada pendekatan yang kami lakukan. Tapi saya belum bisa memastikan pendekatan apa saja yang sudah dilakukan untuk Griezmann,” ujar Amor dikutip Soccerway.

© Soccer.id
guillermo amor Copyright: Soccer.idGuillermo Amor.

Barcelona pun berada di atas angin untuk mendapatkan tanda tangan mantan pemain Real Sociedad tersebut. Pasalnya, Blaugrana memiliki relasi yang cukup banyak dengan orang-orang terdekat Griezmann.

“Hubungan kami dengan Atletico sangat baik. Tapi rumor memang sudah tidak bisa hilang dari dunia sepakbola. Terkait transfer Griezmann, ada banyak orang yang harus kami hubungi, kami ajak bicara. Kami punya kewajiban untuk bicara dengan pemain yang kami inginkan,” tutupnya.

32