Liga Indonesia

The Jakmania Dapat Ucapan dari Pemain Klub Thailand

Selasa, 19 Desember 2017 16:28 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Dua puluh tahun Jakmania. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Dua puluh tahun Jakmania.

The Jakmania baru saja merayakan hari jadinya yang ke-20 tahun pada Selasa (19/12/17). Pendukung setia Persija Jakarta tersebut pun mendapat beberapa pujian dari berbagai kalangan.

Tak heran mereka mendapatkan ucapan dari berbagai pihak. Pasalnya, The Jakmania merupakan salah satu basis suporter sepakbola Tanah Air dengan jumlah massa yang cukup banyak.

Kali ini pemain yang berkiprah di klub Thailand, Ryuji Utomo turut memberikan ucapan kepada The Jakmania di hari bahagianya ini. Hal itu ia ucapkan melalui akun Instagram pribadinya beberapa waktu lalu.

“Selamat ulang tahun The Jakmania! Semakin solid dan Berjaya Selamanya. Sajete,” tulis mantan pemain Persija Jakarta.

© Instagram
Ryuji Copyright: InstagramUcapan Ryuji Utomo untuk The Jakmania.

Ryuji sendiri memilih pergi meninggalkan Persija dan menerima pinangan dari klub kasta kedua Thailand, PTT Rayong. Sang pemain memilih keputusan ini karena dirinya menginginkan menit bermain yang lebih. Hal tersebut karang didapatkan Ryuji ketika masih membela Persija.

Sebelum Ryuji memberikan ucapan mesra, The Jakmania juga mendapatkan apresiasi dari sejumlah suporter di Liga Indonesia. Salah satunya adalah Ultras Gresik Curva Sud, di mana mereka mengucapkannya melalui Twitter.

52