Liga Indonesia

Lagi, Bisikan Mesra Ultah The Jakmania Datang dari Fans Gresik United

Selasa, 19 Desember 2017 14:14 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ahmad Priobudiyono
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Dua puluh tahun Jakmania. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Dua puluh tahun Jakmania.

Hari ini, Selasa (19/12/17), The Jakmania genap berusia 20 tahun dan hashtag The Jakmania pun masuk dalam deretan trending topic di Twitter hari ini.

Berbagai ucapan selamat ulang tahun kepada suporter Persija Jakarta itu hadir dari berbagai kalangan. Bahkan ucapan tersebut juga datang salah satu suporter yang menamakan dirinya Ultras Gresik Curva Sud.

© Ian Setiawan/INDOSPORT
The Jakmania tampil kreatif dengan koreografi gaya punggung di Stadion Kanjuruhan. Copyright: Ian Setiawan/INDOSPORTThe Jakmania tampil kreatif dengan koreografi gaya punggung di Stadion Kanjuruhan.

Ucapan selamat ulang tahun untuk The Jakmania itu terlihat dari kicauan di media sosial Twitter akun bernama @UGCS_1999. Sehingga secara langsung mereka memberikan sebuah harapan untuk The Jakmania.

"Dirgahayu #20th The Jakmania @InfokomJakmania," jelas akun tersebut.

Sebelumnya sudah ada Bonek Mania dan Brigata Curva Sud yang memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada The Jakmania. Dari hal kecil ini tentu saja keakraban antarsuporter akan semakin erat.

Sekadar informasi, klub Persegres Gersik United harus rela turun kasta ke Liga 2 2018 mendatang. Pasalnya, mereka hanya mampu mengoleksi tujuh poin saja.

365