Liga Indonesia

Persija Minati Osvaldo Haay?

Selasa, 19 Desember 2017 13:03 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Osvaldo Haay. Copyright: © INDOSPORT
Osvaldo Haay.

Teka-teki destinasi berikutnya Osvaldo Haay belum terkuak. Rumor yang mengatakan bahwa dirinya akan bergabung dengan Persib Bandung belum tentu benar.

Osvaldo telah pamit dari klub lamanya, Persipura Jayapura. Gelandang berusia 19 tahun ini beralasan ingin mencicipi tantangan baru di luar Tanah Papua.

Sebagai klub yang hobi mengoleksi pemain muda, Persija Jakarta merupakan tujuan yang bijak untuk Osvaldo. Terlebih, mengambil isyarat yang dilemparkan Osvalo. Dirinya menginginkan bermain di klub yang memiliki ambisi besar pada musim depan.

Pada 2018, Persija mengincar tiga besar klasemen akhir setelah menyelesaikan kompetisi 2017 di peringkat keempat. Selain itu, tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut bakal berlaga di Piala AFC 2018.

Ketika ditanyai soal kemungkinan mendatangkan Osvaldo, Persija belum memiliki rencana. Ditambah, tidak ada komunikasi yang terjalin antar-kedua pihak selama ini.

“Sejauh ini, belum ada komunikasi antara Osvaldo Haay dengan Persija,” ungkap Direktur Utama Persija, Gede Widiade lewat pesan singkat kepada INDOSPORT.

© Wildan Hamdani/INDOSPORT
Gede Widiade Jamu Makan Malam Pers. Copyright: Wildan Hamdani/INDOSPORTGede Widiade Jamu Makan Malam Pers.

Lantas, ke mana Osvaldo akan berlabuh? Dia mengakui mendapat tawaran untuk bermain di Liga Thailand dan Malaysia.

“Sebenarnya banyak tawaran dari luar, banyak sekali. Ada dari Thailand dan ada dari Malaysia, tapi tahun ini saya masih mau coba main di Indonesia dulu. Ini sebagai adaptasi saya sebelum nanti ke luar negeri,” imbuh Osvaldo.
 

432