Bursa Transfer

Jika Griezmann Hengkang ke Man United, Aubameyang Akan Jadi Penggantinya?

Minggu, 24 Desember 2017 16:17 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

Penyerang Timnas Gabon ini menegaskan jika dirinya belum melakukan kesepakatan perpanjangan kontrak dengan Die Borussen.  Bersama  Dortmund, Aubameyang, sudah mengemas  21 gol dalam 23 penampilan di semua kompetisi musim ini.

"Semua orang tahu bahwa Atletico sedang mencari pemain yang bisa menggantikan Griezmann. Jika, akhirnya, dia (Griezmann) pergi dalam beberapa minggu mendatang, apapun bisa terjadi," katanya seperti dilansir The Sun.

Antoine Griezmann diperkirakan akan berseragam Manchester United atau Barcelona di tahun 2018 mendatang. Dan Pierre-Emerick Aubameyang dianggap bisa menggantikan posisi yang ditinggalkan pemain Timnas Prancis tersebut.

© Internet
Caption Copyright: InternetAubameyang Dikerumuni pemain Bayern Munchen

Sejauh ini Aubameyang, bisa dikatakan sebagai salah satu striker terbaik di era milenial. Pemain yang kini berusia 28 tahun itu telah mencetak  141 gol dalam 212 pertandingan untuk Dortmund sejak tiba dari St Etienne pada 2013. silam. Ia dipandang sebagai pengganti ideal Griezmann.  Ia juga merupakan salah satu striker tersubur yang pernah dimiliki Borussia Dortmund.

167