Bola Internasional

Aubameyang Beri Sinyal Hengkang, Duo Madrid Bakal Saling Sikut?

Minggu, 24 Desember 2017 15:10 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Ahmad Priobudiyono
© getty images
Pierre-Emerick Aubameyang, striker Borussia Dortmund. Copyright: © getty images
Pierre-Emerick Aubameyang, striker Borussia Dortmund.

Pierre-Emerick Aubameyang menegaskan jika ia belum menandatangani perpanjangan kontrak dengan Die Borussen. Beredar kabar jika pemain Timnas Gabon ini sudah tak betah di Signal Iduna Park. Ia dikabarkan tertarik merapat ke Atletico Madrid. 

"Saya belum memperbarui kontrak, di bursa transfer musim dingin banyak yang bisa terjadi, termasuk untuk saya." katanya seperti dikutip dari The Sun.

Pemain berusia 28 tahun ini sudah mencetak 141 gol dalam 212 pertandingannya bersama Borussia Dortmund. Ia didatangkan dari Saint-Etienne pada 2013 silam, setelah malang melintang menjadi pemain pinjaman AC Milan selama beberapa tahun. Aubameyang merupakan salah satu pemain binaan I Rossoneri. 

Atletico Madrid dan Manchester United konon berminat dengan Aubameyang. Bukan tanpa alasan, Pelatih Dortmund yang baru, Peter Stoeger diisukan tak menjalin hubungan baik dengannya. Peter Stoger juga sepertinya sudah ikhlas membuka pintu keluar bagi sang bintang jika ingin hengkang.

© INDOSPORT
Pelatih Borussia Dortmund, Peter Stoeger. Copyright: INDOSPORTPelatih Borussia Dortmund, Peter Stoeger.

Sebelumnya, Aubameyang juga pernah dikabarkan diminati raksasa Spanyol, Real Madrid. Jika Neymar gagal merapat ke Bernabeu, kemungkinan besar Los Blancos akan memilih Aubameyang untuk mengisi lini depan Madrid, yang kian hari, kian keropos. 

4