Bursa Transfer

Bayern Munchen Resmi Dapatkan Bintang Jerman di Piala Konfederasi

Sabtu, 23 Desember 2017 12:22 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© fcbayern.com
Sandro Wagner Copyright: © fcbayern.com
Sandro Wagner

Raksasa Jerman, Bayern Munchen, resmi mendapatkan striker Sandro Wagner dari Hoffenheim dengan kontrak dua setengah tahun. Wagner akan merampungkan transfernya ke Allianz Arena pada 1 Januari nanti setelah menandatangani kontrak hingga Juni 2020.

Bayern Munchen dikabarkan merogoh kocek sebesar 13 juta euro demi mendatangkan pemain yang musim lalu menceta 15 gol bersama Hoffenheim ini. 

"Dengan Sandro Wagner, kami menambahkan satu lagi pemain internasional Jerman di Bayern," kata Direktur Hasan Salihamidzic dalam situs resmi klub. Salihamidzic, yang juga mantan pemain Munchen, meyakini bahwa striker berusia 30 tahun ini bisa menambah kualitas tim dengan pengalamannya. 

Wagner sejatinya adalah produk asli akademi Bayern Munchen. Ia pun sempat menjalani debut di tahun 2007. Namun, di tahun 2008 dia memutuskan hengkang dan berpetualang dengan sejumlah klub seperti Werder Bremen, Kasierlautern, Herta Berlin, sampai Hoffenheim. Di paruh musim pertama Bundesliga musim ini ia telah mencetak 4 gol dari 11 pertandingan. 

© DFB
Sandro Wagner sukses mencetak gol kedua bagi Jerman ke gawang Irlandia Utara. Copyright: DFBSandro Wagner sukses mencetak gol kedua bagi Jerman ke gawang Irlandia Utara.

Walau sudah cukup berumur, Wagner menjadi andalan Timnas Jerman di Piala Konfederasi lalu. Total, di Timnas Jerman ia memegang 7 caps dengan 5 gol. Wagner sendiri baru dipanggil Timnas Jerman di usia 29 tahun. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%