Liga Inggris

Frustasi karena Nemanja Matic, Fellaini Hengkang dari MU

Senin, 25 Desember 2017 19:56 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Marouane Fellaini terlihat menanduk Sergio Aguero dalam Derby Manchester. Copyright: © Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Marouane Fellaini terlihat menanduk Sergio Aguero dalam Derby Manchester.

Pemain yang kini berusia 30 tahun ini menegaskan jika dirinya tak ingin lagi berseragam Man. United. Ia berencana mencari klub baru untuk dapat bermain lebih banyak sebelum putaran Piala dunia 2018 dimulai. Beberapa bulan terakhir posisinya memang digantikan oleh Matic dan Paul Pogba, ia jarang mendapat kesempatan bermain.

Jose Mourinho sendiri sudah mengetahui ihwal ini, karenanya ia berusaha untuk mempertahankan pemain berambut nyentrik tersebut. Sayangnya, Fellaini sudah kukuh untuk hengkang dari Manchester United. 

© Independent
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho. Copyright: IndependentPelatih Manchester United, Jose Mourinho.

Laporan dari Exspress mengatakan jika Fellaini tak ingin tinggal diam dan ingin mencari klub baru. Mantan pemain Everton ini sepertinya frustrasi karena tak mendapat banyak jam bermain dari Moutinho sejak kedatangan Nemanja Matić di bursa transfer musim panas lalu. Kabarnya, ia akan merumput di benua asia, karena sudah mendapatkan tawaran dari klub Liga Super Tiongkok.

© INDOSPORT
Ups... Sundulan Fellaini Salah Sasaran Copyright: INDOSPORTUps... Sundulan Fellaini Salah Sasaran

Maroune Fellaini bergabung dengan Manchester United pada 2013 silam. Saat itu, ia menjadi pemain bawaan David Moyes yang ditunjuk menjadi suksesor Sir Alex Ferguson. Pada musim 2017-18, Fellaini baru mencatatkan 12 penampilan di semua ajang yang dilakoni Setan Merah. 

660