Liga Inggris

Prediksi Manchester United vs Southampton: Jangan Kasih Kendor!

Jumat, 29 Desember 2017 15:52 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Joko Sedayu
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Manchester United vs Southampton. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Manchester United vs Southampton.
© INDOSPORT
Manchester United vs Southampton (Susunan Pemain). Copyright: INDOSPORTManchester United vs Southampton (Susunan Pemain).

Manchester United akan menjamu Southampton di Old Trafford pekan ke-21 dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu (31/12/17) dini hari WIB nanti.

Laga kali ini diprediksi akan berlangsung sangat ketat. Sebab Manchester United harus meraih kemenangan untuk bisa terus mengejar rival sekotanya, yakni Manchester City.

© INDOSPORT
Manchester United vs Southampton (Lima Laga Terakhir). Copyright: INDOSPORTManchester United vs Southampton (Lima Laga Terakhir).

Apalagi mereka kali ini tengah mengalami fase buruk di liga domestik. Sehingga anak asuh Jose Mourinho harus bekerja dengan sangat keras untuk bisa menjaga asa bersaing di papan atas klasemen.

Sementara itu, tim lawan saat ini tengah dalam performa yang anjlok sekali. Apalagi paruh kedua musim mereka akan kehilangan bek andalananya Virgil van Dijk.

Akan tetapi Man United tidak boleh terlena karena performa anjlok lawan. Bisa saja mereka bangkit dan menghancurkan mimpi-mimpi Ibrahimovic dan kolega.

Player to Watch

Marcus Rashford (Manchester United)

© INDOSPORT
Manchester United vs Southampton (Marcus Rashford). Copyright: INDOSPORTManchester United vs Southampton (Marcus Rashford).

Pada laga kali ini, diprediksi bahwa penyerang sayap muda Marcus Rashford akan diturunkan sejak menit pertama. Dirinya akan didapuk untuk bisa mengobrak-abrik pertahanan lawan lewat sisi sayap permainan.

Sehingga bek tim lawan mesti waspada akan kelincahannya dalam menggiring bola. Tak hanya itu, Rashford sendiri juga memiliki pergerakan tanpa bola yang apik dan itu bisa membuatnya semakin berbahaya.

Dusan Tadic (Southampton)

© INDOSPORT
Manchester United vs Southampton (Dusan Tadic). Copyright: INDOSPORTManchester United vs Southampton (Dusan Tadic).

Di sisi lawan, Dusan Tadic akan diturunkan sejak menit pertama oleh Southampton. Dirinya akan berusaha dengan sekuat tenaga agar bisa meliak-liuk di sisi sayap pertahanan lawan.

Tadic sendiri memiliki kecepatan yang sangat mumpuni sehingga bisa menjadi senjata yang sangat mematikan jika dirinya lolos dari penglihatan bek-bek Man United.

© INDOSPORT
Manchester United vs Southampton (Prediksi Indosport). Copyright: INDOSPORTManchester United vs Southampton (Prediksi Indosport).
1.1K