Liga Indonesia

Suramadu Super Cup 2018 Jadi Ajang Pematangan Skuat Persija

Rabu, 3 Januari 2018 12:31 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© Persija.id
Ilustrasi Suramadu Cup dan Persija. Copyright: © Persija.id
Ilustrasi Suramadu Cup dan Persija.

Persija Jakarta memastikan diri untuk berpartisipasi dalam ajang turnamen pra musim, Suramadu Super Cup 2018, bersama Persela Lamongan, Madura United, dan Kedah FA (Malaysia), di Stadion Gelora Bangkalan, Madura.

Rencananya, skuat Macan Kemayoran baru akan berangkat ke Pulau Garam pada Sabtu (06/01/18), dan akan melakoni laga perdana kontra Madura United, pada Senin (08/01/18).

© Herry Ibrahim/Indosport.com
Skuat Persija Jakarta. Copyright: Herry Ibrahim/Indosport.comSkuat Persija Jakarta.

“Ya kita berangkat ke Surabaya tanggal 6 Januari. Nanti tanggal 7 Januari kita latihan di sana dan baru bermain tanggal 8 Januari lawan Madura United,” kata Teco mengutip dari laman resmi klub.

Kendati ini hanyalah turnamen uji coba, pelatih asal Brasil itu meminta Bambang Pamungkas cs tetap fokus di ajang ini, sebelum melakoni turnamen pramusim selanjutnya di Malaysia.

“Di turnamen Suramadu Super Cup, kita masih seperti ujicoba. Kita harus coba semua pemain. Tapi  kita mau yang pemain lama harus bantu yang baru buat adaptasi tim,” Teco menambahkan.

Setelah melawan Madura United, Persija dijadwalkan bertemu dengan Kedah FA pada Rabu (10/1/18). Selang dua hari kemudian, anak asuh Teco akan berhadapan dengan Persela.

277