Liga Indonesia

Diskon Istimewa 50 Persen untuk Tiket Pertandingan Indonesia Selection vs Islandia

Senin, 8 Januari 2018 10:40 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© PSSI
Indonesia Selection vs Islandia. Copyright: © PSSI
Indonesia Selection vs Islandia.

Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan Indonesia Selection vs Islandia akan memberikan diskon sebesar 50 persen untuk suporter. Tiket pertandingan Indonesia Selection vs Islandia akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (11/1/2018).

"Harga tiket untuk tribun utara dan selatan Rp 100.000. Tribun timur dijual Rp 150.000 dan tribun barat Rp 200.000," ujar Perwakilan Pro Asia selaku promotor pertandingan, Rizky Aidi, dalam jumpa pers, Minggu (07/01/2018).

© PSSI
Indonesia Selection vs Islandia. Copyright: PSSIIndonesia Selection vs Islandia.

Sesuai arahan Sekjen (PSSI), untuk suporter ada harga khusus. Kami berikan diskon sampai 50 persen. Nantinya tiket khusus suporter ini akan dikelola olah panpel di sini, atau bisa menghubungi nomor hot lineyang disediakan di situs resmi PSSI," tambahnya.

Sebagai informasi, untuk harga tiket sendiri dijual dengan 100 ribu sebagai harga terendah dan 200 ribu untuk harga tertinggi. Sementara untuk pembelian tiket pertandingan sudah bisa dilakukan mulai melalui website PSSI di www.pssi.org dan bukalapak.com.

Panpel menyebut total 40 persen jumlah tiket akan dijual secara online sementara sisa 60 persen akan dijual secara offline.

“Saat ini masih masa presale jadi ada diskon 10 persen untuk online," ungkap Rizky.

© Istimewa
Penjualan tiket Indonesia Selection kontra Islandia di Bukalapak. Copyright: IstimewaPenjualan tiket Indonesia Selection kontra Islandia di Bukalapak.

Tiket laga Indonesia Selection vs Islandia yang berbentuk gelang juga akan dilengkapi oleh barcode untuk mengantisipasi calo tiket beraksi. Usai menghadapi Indonesia Selection, Timnas Islandia akan menghadapi Timnas Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan pada 14 Januari 2018.

141