Liga Indonesia

Ini Harga Resmi Tiket Indonesia Selection vs Islandia

Minggu, 7 Januari 2018 12:01 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© PSSI
Indonesia Selection vs Islandia. Copyright: © PSSI
Indonesia Selection vs Islandia.

Federasi Sepakbola Indonesia alias PSSI telah siap menggelar laga uji coba Indonesia Selection menghadapi Timnas Islandia. PSSI juga secara resmi telah mengumumkan harga tiket uji coba ini.

Laga perdana rangkaian tur Timnas Islandia ke Indonesia akan segera berlangsung. Kontestan Piala Dunia 2018 itu akan menantang Indonesia Selection, Kamis (11/01/18) mendatang di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Timnas Islandia akan menghadapi deretan pesepakbola terbaik di Indonesia yang dipilih langsung melalui polling yang digelar oleh PSSI. Tak hanya itu, pertandingan ini menjadi laga pembuka sebelum Timnas Islandia menantang Timnas Indonesia pada Minggu (14/01/18) di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

© pssi.org
Timnas Islandia akan ditantang Indonesia Selection. Copyright: pssi.orgTimnas Islandia akan ditantang Indonesia Selection.

PSSI berharap laga Indonesia Selection menghadapi Islandia nanti akan dihadiri oleh banyak suporter di kawasan Yogyakarta dan sekitarnya. PSSI akan menjual 773 lembar tiket untuk pertandingan Indonesia Selection menghadapi Islandia nanti.

Untuk harga sendiri dijual dengan 100 ribu sebagai harga terendah dan 200 ribu untuk harga tertinggi. Sementara untuk pembelian tiket pertandingan sudah bisa dilakukan mulai melalui website PSSI di www.pssi.org dan bukalapak.com

Berikut Daftar harga tiket Indonesia Selection vs Islandia, tanggal 11 Januari 2018 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta. 

Tribun Utara : 100.000
Tribun Selatan : 100.000
Tribun Timur : 150.000
Tribun Barat : 200.000
 

90