Bola Internasional

Selalu Kontroversial, Gaya Selebrasi Nyeleneh Neymar Curi Perhatian

Kamis, 11 Januari 2018 13:39 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

Bintang Paris Saint-Germain, Neymar memang selalu menjadi sosok yang mencuri perhatian para penggemar dunia sepakbola. Baru-baru ini, ia menjadi perbincangan hangat publik usai gaya selebrasi uniknya dalam kemenangan yang diraih oleh PSG dalam babak semi final Piala Liga Prancis. 

Bermaksud untuk mengenang legenda sepakbola Brasil Ronaldo, Neymar melakukan selebrasi yang serupa dengan sosok tersebut, dengan gaya menempatkan sepatu yang ia kenakan di atas kepalanya. Hal itu tentu saja menarik perhatian dari para fansnya. 

Selebrasi unik yang dilakukan oleh Neymar terjadi usai mantan pemain Barcelona tersebut mencetak gol dari titik penalti pada menit ke-53. Menyusul kemudian gol rekannya di menit ke-78 oleh Adrien Rabiot. 

Hingga akhirnya, Paris Saint-Germain melaju ke semifinal Piala Liga Perancis. Klub raksasa Paris tersebut lolos ke empat besar usai mereka berhasil menyisihkan Amiens di babak perempat final yang dilangsungkan di Stadion Licorne, Rabu (10/01/18) atau Kamis dini hari WIB. 

 

⏳ Full time ⏳ ⏳ Fin du match ⏳ Amiens 0️⃣ - 2️⃣ Paris Saint-Germain ⚽️ #NeymarJr 53’ ⚽️ #AdrienRabiot 78’ 🔴🔵 #AllezParis 🏆 @coupedelaligue #ASCPSG #PSG #Football #Paris #ICICESTPARIS

A post shared by Paris Saint-Germain (@psg) on

Neymar sendiri sebelumnya sempat disebut-sebut tak kerasan berada di Paris usai saga transfernya dari Barcelona ke Paris Saint Germain (PSG) yang memecahkan rekor transfer dunia. Striker Brasil itu menjadi pemain termahal di dunia dengan nilai transfer 222 juta euro atau setara dengan Rp3,5 triliun.

Real Madrid dirumorkan menjadi klub yang paling berminat untuk membawa pulang kembali Neymar ke La Liga. Los Blancos, julukan Real Madrid, kini tengah terseok-seok di liga domestik bahkan sudah tertinggal 16 poin dari rival abadi mereka, Barcelona, yang belum tergeser dari puncak klasemen sementara La Liga.

5