Bursa Transfer

Syarat Khusus untuk Real Madrid Jika Ingin Bajak Neymar dari PSG

Kamis, 11 Januari 2018 10:40 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

Neymar disebut-sebut tak kerasan berada di Paris usai saga transfernya dari Barcelona ke Paris Saint Germain (PSG) yang memecahkan rekor transfer dunia. Striker Brasil itu menjadi pemain termahal di dunia dengan nilai transfer 222 juta euro atau setara dengan Rp3,5 triliun.

Real Madrid dirumorkan menjadi klub yang paling berminat untuk membawa pulang kembali Neymar ke La Liga. Los Blancos, julukan Real Madrid, kini tengah terseok-seok di liga domestik bahkan sudah tertinggal 16 poin dari rival abadi mereka, Barcelona, yang masih menguasai klasemen.

Dilansir dari laman Express, peluang Madrid untuk mendapatkan Neymar terbuka jika mereka mampu merekrut satu pemain lainnya. Megabintang Brasil itu akan bergabung dengan Madrid jika tim Ibu Kota Spanyol itu juga mengajak rekan setimnya di timnas sekaligus PSG, yakni Marquinhos.

© INDOSPORT
Neymar dan Marquinhos Copyright: INDOSPORTNeymar dan Marquinhos

Kehadiran Marquinhos dapat menjadi solusi juga untuk Madrid yang kini tengah membutuhkan sosok amunisi baru untuk lini belakang. Sergo Ramos  dan Raphael Varane kini menjadi dua sosok bek tengah Madrid, namun Varane tengah dibekap cedera.

Madrid pun kabarnya tengah menimbang-nimbang tawaran untuk mendatangkan Neymar sekaligus Marquinhos ke Santiago Bernabeu.

13