Bola Internasional

Tinggalkan Juventus, Allegri Siap Geser Antonio Conte dari Chelsea

Jumat, 12 Januari 2018 14:15 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Lanjar Wiratri
© @ChampionsLeague
Max Allegri yang terlihat ceria di sela-sela latihan Juventus. Copyright: © @ChampionsLeague
Max Allegri yang terlihat ceria di sela-sela latihan Juventus.

Bos Juventus, Massimiliano Allegri dilaporkan telah menyetujui kesepakatan soal dirinya yang akan menggantikan posisi Antonio Conte di Chelsea. 

Meski telah membawa Chelsea sebagai juara dari Liga Primer Inggris musim lalu, namun masa depan Conte sendiri memang benar-benar tengah dipertanyakan, usai hasil tak begitu baik yang diraihnya dalam enam bulan terakhir. 

© INDOSPORT
Antonio Conte saat masuk ke lorong stadion. Copyright: INDOSPORTAntonio Conte saat masuk ke lorong stadion.

Dengan pencapaian yang tak begitu bagus membuat Conte nampaknya bakal diminta untuk hengkang dari Stamford Bridge musim depan dan Allegri, seperti dilansir Sportsmole dikabarkan siap menggantikannya. 

Sebelumnya, sejumlah nama pelatih telah banyak dikaitkan untuk menggantikan peran Conte di klub London Barat tersebut. Namun dilansir dari Corriere dello Sport, pelatih klub raksasa Italia itu akan siap mengasuh Eden Hazard dan kawan-kawan.

Pihak Juventus mencoba berjuang keras untuk menahan pelatih berusia 50 tahun tersebut agar tak meninggalkan Italia. Kontrak Allegri dengan Si Nyonya Tua memang baru akan berakhir pada 2020 mendatang. 

Allegri tercatat telah memenangkan 137 dari 195 pertandingan bersama Juventus sejak menggantikan Conte pada Juli 2014 lalu.