Bursa Transfer

Bukan Man United, Klub Ini yang Berpeluang Dapatkan Lucas Moura

Selasa, 16 Januari 2018 17:57 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Abdurrahman Ranala
© Getty Images
Lucas Moura, bingung dengan masa depannya di PSG. Copyright: © Getty Images
Lucas Moura, bingung dengan masa depannya di PSG.

Pemuncak klasemen sementara Serie A Italia musim ini, Napoli dikabarkan tengah berdiskusi dengan pihak Paris Saint-Germain untuk perekrutan Lucas Moura.

Napoli sendiri awalnya tak tertarik untuk mendatangkan Moura, karena mereka menjadikan penyerang Bologna, Simone Verdi sebagai target utamanya.

© INTERNET
Simone Verdi merayakan golnya untuk Bologna Copyright: INTERNETSimone Verdi merayakan golnya untuk Bologna

Namun, dilansir dari Sky Sport Italia, pemain berusia 25 tahun itu justru masih ragu menentukan keputusan, dan meminta Napoli untuk memberikan waktu beberapa hari lagi kepadanya, sehingga hal ini membuat Partenopei mencari plihan lainnya.

Kubu PSG sendiri mau menjual pemain Brasil tersebut dikarenakan mereka harus serius mematuhi UEFA Financial Fair Play akibat kesepakatan Neymar. Dalam kabar tersebut juga telah melaporkan jika transfer akan menjadi pinjaman mahal.

© INDOSPORT
Lucas Moura (kiri) gelandang serang PSG. Copyright: INDOSPORTLucas Moura (kiri) gelandang serang PSG.

Bagaimana tidak mahal, mereka punya kewajiban untuk membeli jika Moura membuat sejumlah penampilan antara sekarang dan akhir musim. Napoli bisa sulit hadapi Manchester United yang juga tertarik pada Lucas Moura.

Napoli bukanlah klub pertama yang berminat kepada Lucas Moura. Sebelumnya, Manchester United juga gencar mencari kesepatan untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 25 tahun tersebut.