Liga Italia

Nedved: Napoli Luar Biasa, Tapi Juventus Bakal Raih Treble

Selasa, 16 Januari 2018 17:19 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Rizky Pratama Putra
© Twitter Juventus
Selebrasi pemain Juventus usai meraih kemenangan 3-0 atas Torino. Copyright: © Twitter Juventus
Selebrasi pemain Juventus usai meraih kemenangan 3-0 atas Torino.

Juventus telah memenangkan Scudetto selama enam musim terakhir secara berturut-turut. Namun harus menerima kenyataan bahwa sampai pekan ke-20 masih berada di belakang Napoli. 

"Kami tertinggal satu poin di belakang. Saya harus mengakui bahwa Napoli melakukan hal-hal luar biasa," katanya seperti dilansir dari Football-Italia.

"Mereka terorganisir dengan baik, mereka memiliki pemain hebat dan mereka lapar karena mereka belum memenangkan scudetto sejak zaman Diego Maradona," tambahnya.

© Football Memories
Legenda Juventus, Pavel Nedved Copyright: Football MemoriesLegenda Juventus, Pavel Nedved

Akan tetapi, pria asal Ceko ini masih optimis jika, Paulo Dybala dkk masih bisa menyalip mengatasi anak asuh Maurizio Sarri tersebut. Tak hanya itu, Nedved juga berharap bisa fokus dengan dua turnamen lainnya, termasuk Liga Champions Eropa.  

"Kami masih memiliki tiga kompetisi dan kami ingin memenangkan semuanya. Prioritas terbesar bagi fans kami adalah Liga Champions, tapi prioritas saya adalah memenangkan ketiga kompetisi tersebut." tegasnya.

Nedved juga menegaskan bahwa ia sangat menghargai kerja keras para pemain Juventus. Terutama pemain yang setia bersama klub asal Turin tersebut.

"Beberapa pemain kami bisa memenangkan scudetto ketujuh mereka secara beruntun. Sungguh menakjubkan saat anda menyadari bahwa setelah musim berakhir, semuanya kembali dan kembali lagi." jelasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%