Bursa Transfer

Lucas Moura 'Bantu' PSG Datangkan Bintang Juventus

Kamis, 11 Januari 2018 14:38 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Alex Sandro, pemain incaran Chelsea. Copyright: © Getty Images
Alex Sandro, pemain incaran Chelsea.

Di bursa transfer musim dingin ini tim-tim Eropa sedang gencar untuk mencari amunisi baru demi memperkuat susunan pemain mereka untuk menghadapi kompetisi di masa mendatang. Tak terkecuali klub kaya asal Prancis, Paris Saint-Germain.

Meski timnya sudah bisa dikatakan sempurna, Paris Saint-Germain masih ingin terus memperkuat tim mereka dengan mendatangkan pemain bintang seperti bek Juventus, Alex Sandro.

Pemain Brasil berusia 27 tahun ini juga sedang diincar oleh Chelsea dan Manchester United meski Juventus ngotot ingin mempertahankan penggawanya itu. Chelsea bahkan sebelumnya telah menyiapkan 50 juta pounds (Rp789,6 Miliar) untuk membawa Sandro ke London.

© Aurelien Meunier/Getty Images
Lucas Moura, gelandang serang PSG. Copyright: Aurelien Meunier/Getty ImagesLucas Moura, gelandang serang PSG.

PSG sendiri sangat ingin mendapatkan jasa Sandro, namun mereka tidak dapat berbelanja di bursa transfer ini karena berpotensi terkena sanksi Financial Fair Play setelah mendatangkan Neymar dan Mbappe dengan nilai fantastis pada musim panas lalu.

Namun PSG masih bisa memboyong Sandro jika mereka menjual beberapa pemain bintangnya seperti Di Maria, Pastore, dan Lucas Moura. Kini transfer Sandro berpotensi menjadi nyata mengingat Moura dikabarkan akan segera merapat ke Manchester United.

7