Bursa Transfer

Juventus Siap Tikung MU Dapatkan Wonderkid Cagliari

Jumat, 12 Januari 2018 11:10 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Gelandang Cagliari, Nicolo Cabrella Copyright: © Getty Images
Gelandang Cagliari, Nicolo Cabrella

Juventus telah bertemu dengan Cagliari dan agen Nicolo Barella, Jumat (12/01/18) dini hari WIB untuk mendiskusikan kepindahan ke Turin. Namun kepindahan tersebut bukan dalam waktu dekat, namun untuk beberapa tahun ke depan.

Menurut Sky Sports Italia, Juve telah membicarakan situasi tersebut dengan jajaran direktur Cagliari dan juga agen Barella, Stefano Beltrami. Gelandang yang baru berusia 21 tahun itu saat ini memang tengah diincar oleh sejumlah klub, termasuk Roma, Inter, Valencia, Manchester United dan Sevilla.

Kesepakatan ini akan membuat Juventus memiliki opsi untuk masa depan sang pemain, ditambah kerja sama antara Juve dan Cagliari dalam meminjamkan pemain muda lainnya. Jika kesepakatan Barella tercapai, beberapa pemain muda lulusan akademik Bianconeri akan dipinjamkan ke Cagliari.

© INDOSPORT
Gelandang Cagliari, Nicolo Cabrella Copyright: INDOSPORTGelandang Cagliari, Nicolo Cabrella

Beberapa pemain tersebut adalah, Emil Audero, Alberto Cerri dan Fabrizio Caligara yang akan gabung Cagliari dengan status pinjaman. Sebaliknya, dari Cagliari selain Barella adalah Roberto Biancu dan Kwang-Son Han akan gabung ke Juventus.

Kwang-Son Han sendiri merupakan pemain Korea Utara yang pertama merumput di Serie A dan saat ini dia sedang menjalani masa pinjaman di klub Serie B, Perugia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%