Bursa Transfer

Bocor, Adidas Sebut Bintang Juventus Ini Resmi Gabung Man United

Kamis, 11 Januari 2018 22:03 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Lukaku berhasil mencetak gol kembali. Copyright: © Getty Images
Lukaku berhasil mencetak gol kembali.

Manchester United terus berupaya untuk mencari penyerang baru pada bursa transfer musim dingin kali ini. Hal tersebut dilakukan, lantaran lini depan Setan Merah saat ini tengah mengalami masalah dalam urusan mencetak gol. 

Akibatnya, mereka tertinggal jauh dari rival sekotanya, Manchester City di klasemen dalam perburuan gelar Liga Primer Inggris, terpaut 15 poin.

Menyikapi hal tersebut, Jose Mourinho pun meminta agar manajemen Man United segera mendatangkan penyerang baru. Salah satu pemain yang diincarnya adalah, bintang Juventus, Paulo Dybala.

Bahkan, The Sunday Mirror mengklaim bahwa Ketua Eksekutif Man United, Ed Woodward telah menghubungi perwakilan Dybala untuk melakukan negosiasi. Kabarnya juga mereka siap melayangkan tawaran resmi sebesar 155 juta poundsterling (Rp 2,8 triliun).

Pemain asal Argentina tersebut diharapkan bisa menjadi tandem bagus Romelu Lukaku di lini depan, dan menambah daya gedor Setan Merah dalam mencetak gol.

Upaya United merekrut pemain berusia 24 tahun itu pun mendapat sinyal positif. Adalah pihak Adidas Inggris yang membocorkan, kalau Dybala telah resmi hijrah ke Old Trafford. Hal itu diketahui dari beredarnya foto hasil capture-an dari cuitan akun Twitter @adidasUK.

"New Predator, New Club, New Challange. Welcome Dybala to to Theatre of Dreams (Predator Baru, Klub Baru, Tantangan Baru. Selamat Datang Dybala di Teater Impian) #PREDATOR," tulis Adidas.

© Internet
Adidas Inggris bocorkan kalau Paulo Dybala resmi gabung Man United. Copyright: InternetAdidas Inggris bocorkan kalau Paulo Dybala resmi gabung Man United.

Jika transfer tersebut terwujud, ini adalah kali kedua pihak Adidas membocorkan rekrutan anyar Man United dari Juventus. Sebelumnya, mereka juga pernah melakukan hal serupa saat proses transfer Paul Pogba, melalui video promosinya.

Dalam video itu terlihat Pogba tengah membaca surat kabar. Namun, pada scene selanjutnya terlihat logo Man United yang kebetulan merupakan tim yang disponsori oleh Adidas sebagai apparel resmi.

IDS Emoticon Suka
Suka
48%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
2%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
3%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
11%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
2%
IDS Emoticon Takut
Takut
2%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
3%
IDS Emoticon Marah
Marah
29%