Bursa Transfer

Eks Marquee Player Madura United Segera Mendarat ke Chelsea?

  • Eks marquee player Madura United Peter Odemwingie baru-baru ini telihat tengah berada di area latihan Stamford Bridge milik Chelsea.
  • Chelsea sendiri saat ini tengah dirumorkan untuk mendatangkan penyerang baru pada bursa transfer musim dingin.
Jumat, 19 Januari 2018 15:39 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT
Peter Odemwingie menuju ke Chelsea. Copyright: © INDOSPORT
Peter Odemwingie menuju ke Chelsea.

Klub raksasa Liga Primer Inggris Chelsea saat ini santer dirumorkan akan mendatangkan pemain West Ham United Andy Carroll dan penyerang Stoke City Peter Crouch dalam waktu dekat.

Akan tetapi perburuan mereka terhadap dua penyerang tadi harus gigit jari. Namun ada hal yang lebih mencengangkan lagi dari rumor yang beredar.

© Ian Setiawan/INDOSPORT
Peter Odemwingie saat mengontrol bola. Copyright: Ian Setiawan/INDOSPORTPeter Odemwingie saat mengontrol bola.

Saat ini perburuan Chelsea tengah berbelok ke penyerang atau marquee player Madura United, yakni Peter Odemwingie. Sang pemain sendiri bahkan diisukan tengah berada di tempat latihan Chelsea.

Hal itu digaungkan oleh salah satu akun di media sosial Twitter bernama @FPL_Guidance. Akun tersebut menyebutkan kalau Odemwingie semakin dekat berlabuh ke Chelsea.

© INDOSPORT
Antonio Conte saat masuk ke lorong stadion. Copyright: INDOSPORTAntonio Conte saat masuk ke lorong stadion.

"TERKINI: Peter Odemwingie terlihat sedang berjalan di tempat latihan milik Chelsea," bunyi kicauan akun tersebut.

© Istimewa
Peter Odemwingie. Copyright: IstimewaPeter Odemwingie.

Tidak hanya itu beberapa akun juga menegaskan kalau pemain 36 tahun ini tengah berada di lahan parkir Stadion Stamford Bridge untuk bertemu Antonio Conte.

Di sisi lain Madura United baru saja kedatangan Cristian Gonzales. Sebelumnya Madura United juga telah mendapatkan Marcel Scramento dan Patrick N'Koyi.

Dengan lengkapnya kuota pemain asing ada kemungkinan Madura United sudah melupakan hasrat mereka mendapatkan kembali Peter Odemwingie.

Pemain yang musim lalu berstatus marquee player ini memang tak kunjung memberi kabar akan balik ke Madura. Sehingga dirinya memang tidak dibutuhkan lagi untuk musim depan.