Bursa Transfer

Cedera, Chelsea Batal Rekrut Bomber West Ham

Jumat, 19 Januari 2018 08:42 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Press Association
Caption Copyright: © Press Association
Caption

Kesempatan Andy Carroll untuk hijrah ke Chelsea bulan ini sepertinya akan kandas setelah hasil pemeriksaan menunjukan bahwa striker West Ham United ini mengalami cedera ankle yang mana bisa membutuhkan operasi. 

Seperti dilansir dari The Telegraph, Carroll diperiksa oleh tim dokter West Ham United setelah tak bisa menjalani latihan. Setelah diperiksa, ia didapati mengalami masalah di angkle atau pergelangan kakinya. Kemungkinan terbaik, Carroll diperkirakan hanya absen antara empat atau enam pekan. 

Namun, kemungkinan terburuknya, pemain berusia 29 tahun ini bisa dioperasi yang mana bisa memakan waktu sampai tiga hingga empat bulan. 

Carroll tengah diincar Chelsea meskipun keduanya belum melakukan penawaran resmi. West Ham sendiri tak ingin mnelepas Carroll jika hanya berstatus pinjaman sampai akhir musim meskipun Chelsea menawarkan Michy Batshuayi. 

West Ham baru akan menjual Carroll apabila ada tawaran di angka 20 juta poundsterling. West Ham sendiri mendatangkan Carroll dari Liverpool seharga 18 juta poundsterling. 

Andy Carroll merupakan salah satu penyerang berbakat Inggris. Di awal karirnya bersama Newcastle United, ia tampil impresif dengan catatan 31 gol dari 80 penampilan. Ia pun dibeli oleh Liverpool. Namun, karirnya di Liverpool anjlok disebabkan cedera yang ia alami. Ia pun bergabung dengan West Ham di tahun 2013 untuk menemukan kembali permainan terbaiknya. 

2