Bursa Transfer

Legenda Arsenal Komentari Masa Depan Ozil

Jumat, 19 Januari 2018 02:39 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Mesut Ozil merayakan gol yang ia cetak ke gawang Newcastle. Copyright: © INDOSPORT
Mesut Ozil merayakan gol yang ia cetak ke gawang Newcastle.

Sejak sebelum jendela transfer dibuka baik Alexis Sanchez dan Mesut Ozil santer diberitakan akan hengkang dari Emirates Stadium. Tetapi kini keduanya dirumorkan akan memilih jalan yang berbeda, mengingat drama transfer Sanchez dengan beberapa klub kini sudah mulai menemui titik terang. 

Sebelumnya, transfer Sanchez ke Manchester United dikabarkan akan segera rampung dalam beberapa jam kedepan, dan penggawa Timnas Chile tersebut dikabarkan akan menjadi pemain Man United dengan gaji tertinggi. Namun kini nampaknya Mesut Ozil akan bernasib jauh berbeda dengan Sanchez.

Legenda Arsenal, Alan Smith mempercayai jika Ozil akan segera menyetujui perjanjian perpanjangan kontrak yang diberikan Arsenal. Pernyataannya semakin meyakinkan mengingat Wenger sudah mengkonfirmasi jika pemain depan itu akan bertahan di Arsenal setidaknya hingga akhir musim.

© premierleague
Mesut Ozil tampil cemerlang di laga kontra Huddersfield. Copyright: premierleagueMesut Ozil tampil cemerlang di laga kontra Huddersfield.

"Sumber saya mengatakan jika dirinya (Ozil) semakin dekat dengan penandatanganan kontrak baru. Kami tidak mendengar banyak tentang itu. Itu terdengar seperti negosiasi sedang berjalan di belakang layar dan dia akan menyetujuinya." ujar Alan Smith dinukil dari SkySports.

Hal tersebut sangat mungkin terjadi, mengingat Arsenal sudah hampir dipastikan akan kehilangan salah satu bomber bintangnya. Kemungkinan Arsenal untuk menyetujui persyaratan kenaikan gaji yang diminta Ozil sangatlah besar, karena Arsenal akan menerima uang transfer yang cukup besar dengan penjualan Sanchez.

27