Liga Indonesia

Susunan Pemain Sriwijaya FC vs PSM Makassar: Tak Ingin Kalah Lagi

  • Matchday 2 di Grup A Piala Presiden mempertemukan Sriwijaya FC melawan PSM Makassar. 
  • Kedua tim tak ingin kembali meraih kekalahan di laga kedua ini. 
Minggu, 21 Januari 2018 15:07 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Piala Presiden 2018. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Piala Presiden 2018.

Piala Presiden 2018 sudah memasuki matchday ke-2. Di Grup A, dua tim yang sebelumnya meraih kekalahan akan saling berhadapan. Sriwijaya FC melawan PSM Makassar. 

Untuk itu, Sriwijaya menrunkan kekuatan terbaiknya di laga ini. Teja Paku Alam akan menjadi penjaga gawang di laga ini. Di posisi bek Alfin Tuasalamony akan diturunkan sejak awal untuk menemani Ndiaye dan Bhio Paulin, serta Novan Setya Sasongko. 

Di lini tengah pemain muda dari Timnas U-19 Syahrian Abimanyu akan bahu membahu bersama Ichsan, Adam Alis, dan Konate Makan. Di lini depan, dua striker maut telah disiapkan Rachmad Darmawan sebagai juru gedor. Vizcarra dan Dzhalilov menjadi duet maut bagi SFC di laga ini. 

PSM Makassar tidak menurunkan kekuatan utamanya di laga ini karena harus bertarung di turnamen Super Cup Asia 2018. Namun masih ada beberapa nama yang patut diwaspadai oleh Sriwijaya FC. 

Rasyid Bakri dan Hasyim Kipuw tentu menjadi dua nama yang patut dikedepankan sebagai andalan PSM untuk setidaknya meraih hasil imbang di laga ini. Kedua tim akan bertarung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api beberapa saat laga ini. 

Berikut ini susunan pemain kedua tim. 

Sriwijaya FC 

Teja Paku Alam, Alfin Tuasalamony, Ndiaye, Bhio Paulin, Novan Setya, Syahrian Abimanyu, Ichsan K, Adam Alis, Konate Makan, Vizcarra, Manucheckr Dzhalilov.

PSM Makassar

Syaiful, Ahmad Hari Perdana, Hasim Kipuw, Hendra Wijaya, Reva Adi Utama, Irfan Jamil, Aji Kurniawan, Rizky Eka Pratama, Rasyid Bakri, Arsyad Yusgiantoro, Heri Susanto.