Liga Indonesia

Eks Persib Ingin Sriwijaya FC Dapatkan 3 Poin Kontra PSM

Minggu, 21 Januari 2018 09:48 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Muhammad Ginanjar/INDOSPORT
Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan (kiri) dan Makan Konate dalam jumpa pers. Copyright: © Muhammad Ginanjar/INDOSPORT
Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan (kiri) dan Makan Konate dalam jumpa pers.

Sriwijaya FC akan melakoni laga kedua Piala Presiden 2018 melawan PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu (21/01/18).

Sang gelandang pengatur serangan SFC, Makan Konate, mengatakan, timnya harus dapat tiga poin di laga kedua. Target itu jadi harga mati untuk dapat lolos dari fase grup A.

Kekalahan dari Persib di laga perdana 0-1 membuat ia dan kawan-kawan harus bekerja super ekstra di sisa dua laga. SFC tak boleh melepaskan satu poin pun untuk dapat menjaga peluang melaju ke babak perempat final.

"Kita harus dapat tiga poin, persiapan sudah kita lakukan," ujar Konate yang merupakan mantan pemain Persib Bandung.

Dia bersama rekan-rekannya akan mengerahkan kemampuan terbaiknya untuk dapat memenangkan laga yang berada di depan mata. Ia tahu lawannya, Tim Juku Eja, sangat berat. Akan tetapi, pemain asal Mali ini akan tampil maksimal.

Ia akan berusaha memberikan jawaban positif dari ekspektasi publik Sumsel. Ia akan coba menjalankan apa yang jadi instruksi dari pelatih. Konate mengharapkan dukungan dan doa suporter dan publik Sumsel untuk laga berat melawan PSM Makassar besok.

"Kita akan berjuang dan berusaha buat dapat poin penuh, " katanya.

29