Liga Indonesia

Jadwal dan Siaran Langsung Piala Presiden Grup A Hari Ini

Minggu, 21 Januari 2018 08:41 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Piala Presiden 2018. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Piala Presiden 2018.

Sebanyak dua puluh tim peserta Piala Presiden 2018 sudah melakoni laga pertama mereka di grup masing-masing. Persib Bandung kontra Sriwijaya FC di Grup A sebagai partai pembuka dan laga Arema FC vs Persela Lamongan di Grup E sebagai penutup matchday pertama.

Pada hari Minggu (21/01/2018) ini, Piala Presiden pun akan kembali menggelar dua pertandingan dari Grup A. Empat kontestan di Grup A kembali melakoni pertandingan Piala Presiden 2018 di matchday ke-2 ini yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (BGLA) dan disiarkan langsung stasiun televisi nasional, Indosiar.

Pada laga perdana, PSM Makassar dibuat malu oleh PSMS Medan yang berstatus tim promosi dengan skor 1-2. Pada pekan kedua ini PSMS Medan akan menghadapi ujian berat melawan tuan rumah Persib Bandung. kedua tim saat ini sama-sama mengoleksi tiga poin.

Laga big match antara Persib vs PSMS Medan diagendakan berlangsung mulai pukul 19.30 WIB. Sedangkan di pertandingan lainnya yang mempertemukan antara PSM Makassar kontra Sriwijaya FC, akan dilangsungkan sebelum laga pembukaan tersebut, yaitu pukul 19.30 WIB, live di Indosiar.

Berikut jadwal dan siaran langsung Grup A Piala Presiden pada Minggu (21/01/2018):

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadwal Piala Presiden 2018 laga kedua. Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTJadwal Piala Presiden 2018 laga kedua.