Ada yang Lebih Seru dari Piala Presiden, Kata Valentino 'Jebret' Simanjuntak

Sabtu, 20 Januari 2018 21:23 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT/Abdurrahman.R
Valentino Jebret Simanjuntak menjadi komentator dalam AIA Championship 2018. Copyright: © INDOSPORT/Abdurrahman.R
Valentino Jebret Simanjuntak menjadi komentator dalam AIA Championship 2018.

Piala Presiden 2018 telah bergulir sejak hari Selasa (16/01/18) lalu. Seperti layaknya pertandingan yang disiarkan langsung di televisi, barang tentu ada seorang presenter yang akan memandu jalannya pertandingan. 

Salah satu presenter yang bertugas di Piala Presiden 2018 ini adalah Valentino 'Jebret' Simanjuntak. Dengan gaya khas dan kalimat-kalimat unik yang keluar dari mulutnya, Valent membuat jalannya pertandingan semakin seru. 

Namun, tak hanya di pertandingan yang disiarkan langsung di televisi saja yang jadi makanan Valent. Pertandingan-pertandingan di turnamen non-profesional pun tak luput dari kepiawaiannya memandu pertandingan. Salah satunya adalah pertandingan di AIA Championship 2018, dimana Valent hadir menjadi pemandu pertandingan. 

Ditemui di sela-sela pertandingan AIA Championship di bilangan Pancoran, Jakarta Selatan. Valentino 'Jebret' Simanjuntak mengungkap beberapa hal soal memandu pertandingan. 

"Mau off air atau off air sama aja sebenarnya, sama-sama seru, cuma kalau off air bisa lebih bebas milih kata-kata tanpa takut disensor," ucap Valent kepada INDOSPORT

Pada turnamen AIA Championship tersebut, kepiawaian Valent memandu laga dapat memancing gelak tawa penonton yang hadir. Salah satunya adalah ketika salah seorang penjaga gawang berhasil menggagalkan penalti dengan wajahnya. 

© INDOSPORT/Abdurrahman.R
Valentino Jebret Simanjuntak menjadi komentator dalam AIA Championship 2018. Copyright: INDOSPORT/Abdurrahman.RValentino Jebret Simanjuntak menjadi komentator dalam AIA Championship 2018.

"Yak luar biasa sekali, bukan dengan tangan, bukan dengan kaki, kiper ini menahan bola dengan wajahnya, teknik yang hebat, bahkan Andritany pun belum bisa melakukan teknik itu," kata Valent saat memandu pertandingan. 

Ada satu hal lagi yang diungkapkan Valent soal mengomentari jalannya laga. Menurutnya ada yang lebih seru dari mengomentari pertandingan Piala Presiden. 

"Yang seru tuh kalau ngomentarin pertandingan ibu-ibu, terus ibu-ibunya main bola pake sarung," pungkasnya. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
75%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%