Bola Internasional

Penyerang Chiangrai United Sebut Bali United Bukan Prioritas Utama

Senin, 22 Januari 2018 09:30 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Chiangrai United. Copyright: © INDOSPORT
Chiangrai United.

Klub wakil dari Thailand, Changrai United, akan melakoni laga play-off Liga Champions Asia melawan wakil Indonesia, Bali United, di Stadion Singha Stadium, Selasa (23/01/18) malam.

Menurut penyerang Chiangrai Untiedm Cleiton Silva, klubnya saat ini memfokuskan diri untuk berkancah di Liga Primer Thailand 2018. Dirinya memilih realistis kalau membicarakan Liga Champions Asia.

© INDOSPORT
Penyerang Chiangrai United FC, Cleiton Silva. Copyright: INDOSPORTPenyerang Chiangrai United FC, Cleiton Silva.

Pasalnya, jika Chiangrai United berhasil menaklukan Bali United, mereka telah ditunggu klub raksasa China Shanghai SIPG. Klub tersebut berisikan pemain-pemain elite Eropa seperti mantan pemain FC Porto Hulk dan Oscar dari Chelsea.

"(Jika menang) Kami harus bermain melawan Shanghai SIPG dan kami harus realistis, sulit untuk mengalahkan mereka," kata Silva seperti dilansir laman FOX Sports Asia.

© INDOSPORT
Cleiton Silva (kanan) duel dengan Sergio Suarez. Copyright: INDOSPORTCleiton Silva (kanan) duel dengan Sergio Suarez.

"Itu hanya satu pertandingan, dan apapun bisa terjadi tapi sangat sulit untuk mengalahkan Shanghai SIPG, dan Bali United juga sehingga kami harus memainkannya terlebih dahulu," tambahnya.

Menurut Silva, timnya tidak memiliki kedalaman skuat yang cukup untuk bermain di Liga Champions Asia. Akan tetapi bisa menghadang langkah Bali United ke langkah selanjutnya tentu pencapaian yang bagus.

© Bali United
Ilija Spasojevic saat terjun membela Bali United di Kualifikasi Liga Champions 2018. Copyright: Bali UnitedIlija Spasojevic saat terjun membela Bali United di Kualifikasi Liga Champions 2018.

"Tapi target kita sekarang adalah Liga Primer Thailand. Kami ingin melakukan sesuatu yang baik di Thailand," pungkas pemain 30 tahun kelahiran Brasil ini.

Sebelumnya Chiangrai United berhasil mendapat suntikan bagus menjelang laga krusial ini. Mereka mampu menjadi jawara Piala Super Thailand 2018 usai mengalahkan Buriram United lewat adu penalti dengan skor 6-5, Jumat (19/01/18).

17