Liga Spanyol

Madrid Kembali Menang, Zidane Beberkan Faktor Rahasianya

Minggu, 28 Januari 2018 09:59 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Zinedine Zidane tampak fokus para pemainnya saat melawan Girona. Copyright: © INDOSPORT
Zinedine Zidane tampak fokus para pemainnya saat melawan Girona.

Real Madrid kembali bisa menang atas Valencia dengan skor 1-4 dalam ajang La Liga Spanyol yang berlangsung pada Sabtu (27/01/18). Kemenangan itu bisa membuat mental Real Madrid kembali membaik.

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menilai kalau masih banyak laga yang bisa kembali dimenangkan oleh Ronaldo dan kolega di La Liga Spanyol. Dirinya juga optimis kalau Madrid bisa kembali ke puncak klasemen.

© INDOSPORT
Ronaldo mengeksekusi tendangan pinalti. Copyright: INDOSPORTRonaldo mengeksekusi tendangan pinalti.

"Kami pantas mendapat kemenangan, terutama untuk awal pertandingan. Kami secara fisik sangat baik, terkadang lebih psikologis daripada fisik," jelas Zidane.

"Saya sangat senang dengan penampilan kami, kami memainkan permainan dengan sangat baik, saya akan terus bekerja sesuai keinginan saya," bebernya lagi kepada Football Espana.

© Goal.com
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Copyright: Goal.comPelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Tak lupa dirinya juga mendedikasikan kemenangan ini kepada orang-orang yang telah terlibat di Real Madrid. Sebab mereka membantu anak asuh Zinedine Zidane dengan cara yang spektakuler.

"Kami harus mengucapkan selamat kepada semua orang yang terlibat saat ini," pungkas pelatih berkepala plontos itu. Kemanangan Madrid tak lepas dari dua gol Ronaldo dan masing-masing sebiji gol dari Marcelo dan Toni Kroos.

Selanjutnya Real Madrid akan bertandang ke markas Levante dalam partai La Liga Spanyol yang berlangsung pada Minggu (04/02/18) dini hari nanti.

310