Liga Spanyol

Real Madrid Incar 3 Bintang Liga Inggris di Musim Panas

Minggu, 28 Januari 2018 05:31 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Copyright: © Getty Images
Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Real Madrid dikabarkan sedang mempersiapkan dana transfer mencapai 500 juta poundsterling atau sekitar Rp9,2 triliun untuk dihabiskan di musim panas mendatang. Dana sebesar itu akan digunakan untuk upaya mendatangkan tiga bintang Liga Inggris sekaligus, di antaranya adalah Harry Kane, David de Gea dan terakhir Eden Hazard.

Berdasarkan kabar yang dilansir dari Daily Mail, raksasa Spanyol itu siap menggelontorkan 200 juta pounds atau sekitar Rp3,7 triliun hanya untuk mendatangkan bintang Chelsea, Eden Hazard. Sementara sisanya 300 juta pounds atau sekitar Rp5,5 triliun, akan digunakan untuk mendatangkan De Gea dan striker Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Namun upaya mendatangkan Kane musim depan akan sangat sulit untuk diwujudkan publik Santiago Bernabeu. Pasalnya, striker Timnas Inggris itu semakin menjadi andalan bagi kubu Spurs dan tentunya manajemen tim ingin mempertahankan Kane.

© Daily Mail
3 Pemain Incaran Real Madrid Copyright: Daily Mail3 Pemain Incaran Real Madrid

Jika minat pada Kane baru-baru ini terdengar, keinginan Real Madrid pada De Gea sudah lama menjadi topik pembicaraan di beberapa bursa transfer terakhir. Minat Madrid kembali terdengar usai mereka gagal meyakinkan kiper Athletic Bilbao, Kepa Arrizabalaga yang malah menandatangani kontrak di klubnya sekarang.

Pemain terakhir dan yang paling mahal incaran Real Madrid musim panas depan adalah bintang Timnas Belgia, Hazard yang baru saja diberitakan menolak tawaran kontrak baru dari Chelsea. Hazard telah lama menjadi incaran klub-klub besar di Eropa, bahkan dirinya juga disebut-sebut sebagai penerus Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

© INDOSPORT
Eden Hazard, pemain megabintang Chelsea. Copyright: INDOSPORTEden Hazard, pemain megabintang Chelsea.

Belum diketahui kapan Real Madrid akan melayangkan tawaran resmi kepada ketiga pemain tersebut. Namun, tujuan Real Madrid mengincar ketiganya diyakini bagian dari rencana Florentino Perez dalam membangun sebuah era Galacticos yang baru.

934