Liga Italia

Diisukan ke Real Madrid dan Chelsea, Allegri: Saya Bahagia di Juventus

Sabtu, 27 Januari 2018 15:01 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Massimiliano Allegri, pelatih Juventus. Copyright: © Getty Images
Massimiliano Allegri, pelatih Juventus.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menjawab rumor yang menyerang dirinya akhir akhir ini untuk menju Real Madrid atau Chelsea.

Sudah menukangi Juventus sejak 2014, rupanya pelatih asal Italia ini betah bersama I Bianconeri. Allegri memang tercatat mempunyai prestasi yang cukup membanggakan bersama Juventus.

Terbukti, ia mampu menyumbangkan tiga Scudetto, tiga gelar Coppa Italia, satu kali Supercoppa, dan dua kali mengantar Juve ke final Liga Champions meski akhirnya harus gugur.

Kabar dirinya yang akan hengkang ke salah satu tim Inggris, Chelsea sudah sampai ke pembicaraan kontrak pelatih berumur 50 tahun itu.

© INTERNET
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri selebrasi dengan mencium trofi TIM CUP. Copyright: INTERNETPelatih Juventus, Massimiliano Allegri selebrasi dengan mencium trofi TIM CUP.

Namun Allegri dengan tegas menanggapi rumor yang beredar soal dirinya itu. "Saya selalu bilang bahwa semakin sedikit memikirkannya, semakin baik. Saya melatih sebuah tim top dan punya kontrak di sini sampai 2020. Saya bahagia di Juventus, jadi untuk saat ini tidak ada berita baru," ia menegaskan seperti dikutip dari Sportsmole.

Sekedar informasi, kini Juventus masih berada di peringkat dua klasemen Serie A Italia dengan torehan 53 poin, hanya tertinggal satu poin dari Napoli.

135