Bursa Transfer

Tak Terpakai di MU, Juventus Siap Bajak Darmian

Kamis, 25 Januari 2018 17:08 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Abdurrahman Ranala
© VI Images via Getty Images
Bek sayap Manchester United, Matteo Darmian. Copyright: © VI Images via Getty Images
Bek sayap Manchester United, Matteo Darmian.

Raksasa Serie A Juventus dilaporkan berencana membawa Matteo Darmian pergi dari Old Trafford dan kembali ke Italia pada musim panas mendatang. Juventus sendiri memang tidak memiliki niat mendatangkan pemain pada Januari ini.

Klub berjulukan Bianconeri tersebut lebih memilih menambah amunisinya pada kompetisi musim depan. Mengingat, beberapa bek sayap Juventus seperti Alex Sandro dan Stephan Lichtsteiner dikabarkan segera meninggalkan Kota Turin pada musim panas nanti.

Situasi itu pun memaksa Juventus diharuskan mendatangkan mantan pemain AC Milan tersebut. Pasalnya, mereka akan mengalami krisis pemain bertahan pada musim 2018/19 mendatang.

Darmian sendiri juga telah dikaitkan dengan AS Roma pada jendela transfer musim ini. Serigala Ibukota tersebut ingin meminjam jasa sang pemain hingga akhir musim nanti. Namun tawaran tersebut mendapat penolakan dari Manchester United.

© AP via Utdreport
Wonderkid Genoa, Pietro Pellegri. Copyright: AP via UtdreportWonderkid Genoa, Pietro Pellegri.

Selain Darmian, Juventus juga telah menargetkan beberapa pemain lain untuk mengisi skuatnya di musim depan. Mereka dilaporkan telah memasukkan pemain Genoa, Pietro Pellegri dan talenta muda AS Roma, Lorenzo Pellegrini dalam bidikannya musim panas nanti.

© INDOSPORT
Lorenzo Pellegrini (kanan) saat melawan Atletico Madrid di Liga Champions. Copyright: INDOSPORTLorenzo Pellegrini (kanan) saat melawan Atletico Madrid di Liga Champions.

La Gazzetta dello Sport telah melaporkan bahwa Juventus telah menjalani kesepakatan dengan Pietro dengan mahar 10 juta euro atau sekitar Rp165 miliar. Sementara itu, Juventus telah menyiapkan dana hingga 28 juta euro (Rp460 miliar) untuk Pellegrini.

701