Bola Internasional

Bosan di Barcelona, Messi Minta Beckham Rekrut Dirinya

Rabu, 31 Januari 2018 14:06 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
David Backham dan Lionel Messi. Copyright: © Getty Images
David Backham dan Lionel Messi.

Mendengar kabar bahwa Beckham telah resmi mendirikan klub baru miliknya di Amerika Serikat, ucapan selamat pun datang dari berbagai pihak. Tak terkecuali para pemain bintang termasuk Lionel Messi. Messi yang mengirim ucapan berupa video tersebut secara mengejutkan menyelipkan pesan terselubung di akhir video. 

Pada akhir pekan lalu Beckham baru saja meresmikan klub baru miliknya. Klub yang belum memiliki nama itu sesuai rencana akan bermarkas di Kota Miami, dan baru bisa berlaga di kompetisi Major League Soccer (MLS) pada beberapa musim mendatang.

Mengucapkan selamat memang sudah biasa, namun dalam video unggahannya itu Messi juga mengatakan pesan terselubung di akhir video. Pemain asal Argentina itu mengaku jika dirinya berminat untuk bergabung dengan klub tersebut.

© BBC
David Beckham resmi miliki klub sepakbola baru Copyright: BBCDavid Beckham resmi miliki klub sepakbola baru.

"Hai David, pertama-tama saya ucapkan selamat. Saya harap semua berjalan lancar dengan proyek baru di langkah yang kamu ambil. Dan siapa tahu, dalam beberapa tahun kau akan memberiku kesempatan," ujar Messi dalam video unggahannya yang dinukil dari Marca. 

© INDOSPORT
Lionel Messi berusaha lepas dari penjagaan para pemain Espanyol Copyright: INDOSPORTLionel Messi berusaha lepas dari penjagaan para pemain Espanyol

Messi sendiri memang kerap diisukan santer ingin pindah ke klub lain. Dalam kontraknya, Messi sendiri menekankan Barcelona harus rela melepasnya, apabila nantinya Catalan resmi merdeka dari Spanyol dan keluar dari kompetisi La Liga.

Sayangnya, klub milik Beckham itu baru bisa berkompetisi di musim 2019 di MLS. Dan Beckham juga belum bisa merekrut pemain Barcelona, belum lagi Messi masih terikat kontrak hingga tahun 2021 bersama Barcelona, dengan klausa pembelian senilai 626 juta poundsterling (Rp11,8 triliun).

2.7K