Liga Champions

Berikut Hasil Lengkap Babak 16 Besar Liga Champions Hari Ini

Kamis, 15 Februari 2018 06:03 WIB
Editor: Juni Adi
 Copyright:

Dua pertandingan dari mathcday kedua babak 16 besar Liga Champions telah rampung digelar, antara FC Port vs Liverpool, dan Real Madrid vs Paris Saint-Germain pada Kamis (15/02/18) dini hari WIB.

Hasil mengejutkan diraih oleh wakil Inggris, Liverpool, saat bertandang ke markas FC Porto. Bermain di Estadio do Dragao, tuan rumah tak bisa berbuat banyak lantaran dibantai oleh Liverpool.

Trio maut The Reds yang terdiri dari Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane silih berganti menjebol gawang jawara Liga Portugal tersebut. Hasil ini tentunya, jadi modal yang sangat berharga di leg kedua nanti yang akan dilangsungkan di Anfield pada Rabu (07/03/18). 

Dipertandingan lainnya, duel panas antara Real Madrid kontra Paris Saint-Germain harus berakhir untuk kemenangan tuan rumah. Di babak pertama, Madrid dikejutkan dengan gol Adrien Rabiot. Namun, anak asuh Zinedine Zidane tak panik.

© INDOSPORT
Cristiano Ronaldo tampak frutrasi setelah selalu gagal mencetak gol melawan PSG di babak 16 besar Liga Champions. Copyright: INDOSPORTCristiano Ronaldo tampak frutrasi setelah selalu gagal mencetak gol melawan PSG di babak 16 besar Liga Champions.

Hasilnya mereka mampu membalikan keadaan melalui Ronaldo, dan Marcelo. Kemenangan ini tentunya jadi modal berharga EL Real di leg kedua nanti, yang akan bertandang ke Parc de Princes pada Rabu (07/03/18).

Berikut Hasil Lengkap 16 Besar Liga Champions, Kamis (15/02/18):

843