Liga Indonesia

Terbang ke Jakarta demi Bali United, Fans Cantik Ini Rela Cuti Kerja

Sabtu, 17 Februari 2018 11:58 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

Bali United akan melawan Persija Jakarta dalam partai final Piala Presiden 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta (17/02/18). Ini adalah partai pertama mereka bertemu pasca renovasi SUGBK.

Bali United sebelumnya menang 1-0 melawan Sriwijaya FC. Sementara Persija, menang agregat 5-2 dari PSMS Medan yang harus gugur. PSMS dan Sriwijaya akan memperebutkan tempat ketiga.

Fans cantik Bali United, Ayu Puspa Anggraeni Putri, langsung terbang dari Bali ke Jakarta untuk mendukung langsung tim kesayangannya bertanding. Ayu terbang dari Bali melalui Bandara I Gusti Ngurahrai pukul 20.30 WIB Jumat malam. Dia ke Jakarta bersama para Semethon (sebutan fans Bali United).

“Kalo masalah pesta golnya sih gak harus, berharap bisa menang dengan permainan terbaik aja. Mau skornya berapa aja no problem,” kata Ayu Puspa saat dihubungi INDOSPORT hari ini (17/02/18).

© Instagram
Ayu Puspa Anggraini, Suporter Bali United Copyright: InstagramAyu Puspa Anggraini, Suporter Bali United

Ia juga meminta para fans Bali United mewaspadai para pemain Persija, terutama Marko Simic. Karena Simic memang terbukti selalu mencetak gol kala dirinya dipasang sebagai starting.  

“Semua pemain Persija harus diwaspadai, karena ini permainan team bukan individu. Tapi kalau di tanya siapa yang paling diwaspadai yaitu Marko Simic.”

Sudah jauh-jauh bertandang ke Jakarta, tentunya Ayu tak ingin timnya itu menerima kekalahan. Dia menginginkan Bali United dapat bermain lepas dan berusaha memberi yang terbaik untuk para fans yang hadir di SUGBK nanti malam.

© Instagram
Suporter Cantik Asal Bali Copyright: InstagramSuporter Cantik Asal Bali

“Harusnya sih mainnya all out. Ini partai final, semua tim punya peluang sama, apalagi perjuangan serdadu tridatu untuk sampai disini gak mudah, tentunya juga mereka pengen ngasi kado yg indah buat fans yang jauh-jauh datang memberi dukungan,” tambahnya.

Ayu sendiri rela meminta cuti dari bosnya dikantor demi bisa menyaksikan pertandingan final ini. Memang ia telah merencanakan ke berangkatannya dari jauh, jika Bali tembus partai final. Dan akhirnya, dia sampai di Jakarta pada Jumat malam (16/07/18) kemarin.

Sebelumnya, Bali United sendiri baru menerima kekalahan atas  Yangon United di partai perdananya di Grup G Piala AFC. Satu gol dari Bruno Costa menyelamatkan muka Serdadu Tridatu yang mampu merubah skor kosong mereka. Meski tetap menerima kekalahan 3-1 di kandang mereka, Stadion I Wayan Dipta, Gianyar Bali.

178