Liga Indonesia

Hadapi Persija di Final, Taufiq Ingin Ulangi Sukses Persib Bandung

Sabtu, 17 Februari 2018 11:14 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Media Persija
Pelatih Bali United, Widodo C. Putro dengan Taufiq. Copyright: © Media Persija
Pelatih Bali United, Widodo C. Putro dengan Taufiq.

Salah satu penggawa Bali United, M Taufiq mengusung misi untuk mengulang sukses tiga tahun silam. Dimana dia berhasil menjadi kampiun saat bersama Persib Bandung.

Taufiq berhasil mengangkat gelar juara Piala Presiden edisi 2015. Saat itu dia masig berseragam Persib Bandung. Kala itu Persib berhasil menang atas Sriwijaya FC di babak final. Kini Taufiq mencoba mengulang kesuksesan tersebut bersama Serdadu Tridatu.

Taufiq yang kini bersama Bali United memiliki kesempatan untuk mengulang kesuksesan itu. Dia akan bertarung di babak final malam nanti menghadapi tim Ibu Kota, Persija Jakarta.

"Kami dari Bali United sudah cukup puas dengan laga besok. Persija itu tim bagus dan kompak, kami sebagai pemain akan fokus dari awal hingga akhir. Mudah mudahan kami bisa bawa pulang Piala," ucap Taufiq.

© Media Persija
Pemain Bali United, Taufiq. Copyright: Media PersijaPemain Bali United, Taufiq.

"Ini final kedua saya di Piala Presiden setelah 2015 bersama Persib. Yang pasti saya akan sangat termotivasi untuk menang lagi," tambahnya.

Bali United lolos ke final usai mengalahkan Sriwijaya FC di semifinal dengan agregat 1-0. Sementara Persija lolos setelah menaklukan PSMS Medan dengan agregat 5-1.

80