Liga Italia

Tolak Kontrak Baru, Bintang Lazio Jadi Bidikan Klub Raksasa Eropa

Selasa, 20 Februari 2018 14:30 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Matteo Ciambelli/NurPhoto via Getty Images
Bek Lazio, Stefan De Vrij Copyright: © Matteo Ciambelli/NurPhoto via Getty Images
Bek Lazio, Stefan De Vrij

Direktur Lazio, Igli Tare, mengatakan bahwa bek tengah Stefan de Vrij akan meninggalkan klub itu pada musim panas mendatang. Pemain internasional Belanda itu akan berstatus free transfer di akhir musim 2017/18 ini. Sebelumnya, Lazio sudah berusaha menawarkan kontrak baru untuk mantan pemain Feyenoord tersebut.

Tare mengkonfrimasi jika bek andalannya tersebut akan angkat kaki dari klub pada Juni mendatang. Meski akan ditinggakkan Vrij, Tare meyakini jika lini belakang Biancocelesti akan tetap solid karena mereka masih memiliki deretan bek yang berkualitas.

© Getty Images
Stefan De Vrij Copyright: Getty ImagesStefan De Vrij

"Lazio telah menarik proposal (perpanjangan kontrak) untuk Stefan De Vrij," ujar Tare

"Dia seorang profesonal sejati dan kami berterima kasih padanya yang ia berikan selama ini. Sama seperti kami yang memberikan banyak hal kepadanya, kami akan berpisah pada bulan Juni nanti," tambahnya.

© fourfourtwo
Stefan De Vrij Copyright: fourfourtwoStefan De Vrij

"Lebih baik kita melihat masa depan, karena Lazio adalah tim yang mengalami banyak perkembangan dalam beberapa tahun terakhir dan akan terus begitu. Dan yang jelas, tentu saja kami tidak kekurangan pemain,"

Sebelum akhirnya melepas De Vrij, Lazio sempat menolak tawaran dari berbagai klub untuk merekrut De Vrij pada bursa transfer musim panas dan musim dingin lalu. Beberapa klub besar Eropa seperti Manchester City, Manchester United, dan Liverpool, disebut-sebut tertarik untuk menggunakan jasanya.

Dua raksasa Italia Juventus dan Inter Milan juga kabarnya membidik pemain belakang Belanda tersebut.