Liga Indonesia

Spaso Perlihatkan Jurus Baru di TC Timnas, Warganet: Mimi Peri Turun dari Kayangan

Kamis, 22 Februari 2018 19:11 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
 Copyright:

Skuat Timnas U-23 kini sedang menjalani training camp jelang Asian Games Agustus 2018 mendatang. Para Garuda Muda ditambah tiga pemain senior sudah berkumpul sejak Minggu (18/02/18) lalu.

Nama Illija Spasojevic kembali hadir di dalam skuat pimpinan pelatih asal Spanyol, Luis Milla itu. Spaso dipanggil sebagai pemain senior bersama Andritany Ardhiyasa dari Persija Jakarta dan Muhammad Ridho Djazulie dari Borneo FC.

Dalam latihannya bersama Timnas, Spaso terlihat sangat menikmati. Terbukti dari beberapa instagram miliknya, ia kerap mengunggah instastory atau foto bersama para penggawa Timnas lainnya.

Sudah lima hari latihan sejak hari Minggu kemarin, Spaso terlihat mengeluarkan jurus baru dalam gayanya bermain di lapangan hijau. Gaya pemain 30 tahun asal Montonegro ini terlihat sedang melayangkan kaki kanannya ke depan, kaki kirinya ke belakang dan dua tangannya di kepakkan di udara.

 

Ada yang tau ini jurus apa? 😎😅

A post shared by Ilija Spasojević (@spaso_87) on

Dalam postingannya, Ayah dua anak ini  menuliskan "Ada yang tau ini jurus apa?" Sontak saja hal ini menimbulkan komentar-komentar lucu dari warganet. Berikut INDOSPORT merangkumnya dari instagram @spaso_87.

@ummambu_23 Jurus mimi peri turun dari kayangan @spaso_87

@allfan.tastic Bango terbang

@ahmadarifudin8 Kungfu panda

@adifebryan_Jurus nendang kenangan indah @spaso_87

@egotz17 Jurus macan TOGO 😂

@yofi_andriantoro21 Jurus jaran goyang

@iam_jeee Tendangan super ronaldowati

@gedegiovani Tendangan elang si madun 😂

Buat yang belum tahu siapa Mimi Peri, dia adalah salah satu selebgram pria yang terkadang bergaya bak wanita dengan gaya lemah gemulai. Belum diketahui apakah dia seorang transgender atau bukan. Berikut Instagram Mimi Peri.

 

A post shared by Mimi Peri Rapunchelle (@mimi.peri) on

Warganet ada-ada saja, ya, masak Spaso disamakan dengan Mimi Peri? Duh!

341