Liga Indonesia

Bali United Soroti Harga Eks Gelandang Arsenal

Jumat, 23 Februari 2018 20:48 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

Bos Bali United, Yabes Tanuri rupanya menanggapi soal isu tawaran yang diberikan ke klubnya untuk menggaet eks gelandang Arsenal, Alexander Hleb. Yabes rupanya menggarisbawahi betul soal nilai pemain tersebut.

Ia menilai bahwa yang paling utama dari perekrutan pemain asing adalah nilai pemain itu sendiri. Apakah harga pemain tersebut tinggi atau memang sesuai dengan kebutuhan Bali United. 

© INTERNET
Aleksandr Hleb Copyright: INTERNETAleksandr Hleb

"Kalau tidak sanggup bayar, kami yang pusing," ungkap Yabes  ketika ditanyai soal rumor tawaran pemain tersebut untuk Bali United, dikutip Radar Bali

Sebelumnya, Yabes sendiri sempat menampik soal kebenaran kabar tersebut. Ia mengakui belum adanya tawaran yang mampir ke klub tersebut hingga kini.  "Belum ada nama pemain yang ditawarkan," ungkap Yabes.

Aliaksandr Paulavich Hleb atau yang akrab disapa Alexander Hleb rupanya dikabarkan punya ketertarikan besar untuk bermain di sepakbola Indonesia.

Hal tersebut disampaikan sendiri oleh agen pemain asal Malaysia, Akhmar Hakim, yang mengungkapkan bahwa pemain yang pernah memperkuat the Gunners pada musim 2005 hingga 2008 tersebut tengah berpikir untuk berkarier di Indonesia. 

446