Liga Inggris

Jelang Hadapi Man United, Ini Komentar Sombong Bintang Chelsea

Minggu, 25 Februari 2018 12:01 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
N'Golo Kante, gelandang bertahan Chelsea. Copyright: © Getty Images
N'Golo Kante, gelandang bertahan Chelsea.

Laga seru akan tersaji di pekan ke-28 Liga Primer Inggris musim 2017/18, di mana dua klub papan atas Chelsea dengan Manchester United akan bertanding pada Minggu (25/02/18) malam nanti.

Pertandingan nanti pun akan menentukan langkah dua tim tersebut di sisa kompetisi musim ini. Hal itu dibenarkan langsung oleh gelandang Cheslea, N’Golo Kante. Dirinya menjelaskan bahwa kemenangan atas Manchester United nanti akan mendongkrak mentalitas Chelsea.

Pasalnya, dalam beberapa pekan terakhir Chelsea telah menunjukkan performa yang kurang konsisten. Kini, eks gelandang Leicester City itu pun mengharapkan kemenangan kontra Manchester United di Old Trafford.

Karena pada musim ini, persaingan dalam empat besar Liga Primer Inggris sangat ketat. Jika Chelsea tumbang pada laga nanti, maka posisinya terancam tergusur oleh Tottenham Hotspur, yang akan menjalani laga kontra Crystal Palace.

© Gafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Manchester United vs Chelsea Copyright: Gafis:Yanto/Indosport.comManchester United vs Chelsea.

"Penting untuk menang. Kami berada di urutan keempat dalam klasemen dan jika kami ingin bermain di Liga Champions musim depan, kami harus memenangkan laga nanti,” ujarnya, dikutip dari laman resmi Chelsea.

"Kami tahu Man United memiliki pemain bagus. Kami melakukannya dengan baik saat melawan mereka di kandang sendiri, saya pikir ini akan sedikit berbeda tapi saya harap kami bisa menang,” lanjutnya.

© INDOSPORT
Chelsea vs Man United. Copyright: INDOSPORTChelsea vs Man United.

Kante sendiri memiliki pengalaman manis kontra Manchester United dalam kemenangan Chelsea empat gol tanpa balas di Liga Primer Inggris musim lalu. Pemain Timnas Prancis tersebut berhasil mencetak gol debutnya untuk Chelsea pada laga tersebut. 

1.7K