Bursa Transfer

Wonderkid Jamaika ini Tolak Liverpool, Chelsea dan Man United

Sabtu, 24 Februari 2018 15:12 WIB
Penulis: Fransdian Ricardo Purba | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Leon Bailey Copyright: © INDOSPORT
Leon Bailey

Wonderkid Jamaika yang kini tengah merumput bersama klub Bayer Lverkusen, Leon Bailey, dikabarkan tak tertarik untuk bergabung dengan Liverpool, Chelsea dan Man United. Bailey yang sudah menadapat kepercayaan sebagai starting line up bersama Leverkusen sepertinya tak akan meninggalkan klub tersebut dalam waktu dekat ini.

Seperti yang dilansir oleh Thesportreview, klub raksasa Inggris seperti Arsenal, Liverpool dan Manchetser United berminat untuk mendatangkan pemain yang berposisi sebagai sayap tersebut pada musim depan. Namun sang pemain dikabarkan masih ingin tinggal bersama Leverkusen dan belum mempertimbangkan untuk bermain di Liga Inggris pada musim depan.

© INDOSPORT
Leon Bailey Copyright: INDOSPORTLeon Bailey

"Leverkusen sangat cocok untuk saya. Saya ingin berkembang di sini. saya belum bisa mengambil langkah selanjutnya. Sebelum saya pindah dari sini, saya ingin orang-orang di dunia mengenal saya lebih jauh. Saya ingin meningkatkan permainana bersama Leverkusen," ujar pria 20 tahun tersebut.

Pada musim 2017/18, bailey sudah mencetak 11 gol dari 23 pertandingan di semua ajang yang sudah ia lakoni bersama Leverkusen. Ia juga menjadi pilihan utama di lini depan Leverkusen.

153